• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ceramah Maulid, JMS Benar-benar Yakinkan Lintas Tokoh di Anrang Rilau Ale

    Selayar Pos
    Selasa, 10 Desember 2019, 15:10 WIB Last Updated 2019-12-10T08:10:02Z

    SELAYARPOS.COM ■ Ketua Ikatan Alumni Pondok Pesantren Darul Aman Gombara Makassar, Jamaluddin M Syamsir kembali menyampaikan ceramah maulid di kecamatan Rilau Ale.

    Setelah Bontomate'ne beberapa waktu lalu, kali ini direktur PW BKPRMI Sulawesi Selatan tahun 2005 tersebut diundang oleh lintas tokoh untuk menyampaikan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW di masjid Babut Taubah Desa Anrang, Senin Malam (9/12/2019).

    Salah satu tokoh pemuda desa Anrang, Nasrum mengatakan kehadiran JMS, akronim Jamaluddi M Syamsir di desa Anrang, mengaku karena permintaan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama.

    "Beliau (JMS, red) diminta oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama. Katanya, waktu menyampaikan hikmah maulid di desa tetangga Bontomate'ne sangat mendidik," kata Nasrum, yang juga Alumnus fakultas Sospol di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar.

    Nasrum mengatakan, meski JMS merupakan bakal calon Bupati Bulukumba tahun 2020 mendatang, namun kesempatan tersebut tidak dimanfaatkannya untuk bersosialisasi ke masyarakat.

    "Dalam ceramah tadi, beliau sama sekali tidak pernah membahas niatnya maju di Pilkada Bulukumba. Memang murni dorongan dakwah. Itu yang membuat saya semakin salut," katanya.

    Meski demikian, lanjut Nasrum, masyarakat pun pada akhirnya tahu jika yang menyampaikan hikmah maulid adalah bakal calon bupati dengan tagline Bulukumba Berjaya.

    "Ternyata banyak yang tahu kalau JMS bakal calon bupati. Penyampainnya benar-benar meyakinkan," terangnya.(Aidil)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru