• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pemkab Selayar Teken MoU Penyediaan Coldstorage Portable Dengan PT. DS Solutions

    Selayar Pos
    Selasa, 10 Desember 2019, 16:05 WIB Last Updated 2019-12-10T09:05:26Z
      Pemkab Selayar Teken MoU Penyediaan Coldstorage Portable Dengan PT. DS Solutions

    SELAYARPOS.COM ■ Forum Investasi Bisnis Kawasan Industri Perikanan Terpadu (KIPT) digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar di Jakarta pada Senin (9/11).

    Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Selayar, Ir. Makkawaru mengatakan sejumlah diskusi ilmiah dan pemaparan potensi dalam forum ini dipaparkan pada hadirin.

    Selain itu, dalam event tersebut juga dilaksanakan pula MoU antara Pemerintah Kabupaten Selayar dengan perusahaan PT. DS Solutions International, terkait dengan penyediaan coldstorage portable yang diharapkan dapat menstimulasi penguatan daya saing produk perikanan Selayar.

    “Ini simbolisasi bahwa Pemerintah Selayar siap membangun kerjasama dengan perusahaan atau investor perikanan di Selayar. Kita berharap investor yang lain juga semangat dan merealisasikan komitmennya untuk berinvestasi di Selayar terutama untuk melengkapi sarana prasarana produksi, atau pengolahan produk perikanan di KIPT nantinya,” kata Ir Makkawaru.

    Dia menjelaskan beberapa perusahaan yang datang merupakan perwakilan perusahaan kelautan dan perikanan, jasa komunikasi dan teknologi perikanan hingga perwakilan perusahaan internasional yang mengaku tertarik dalam investasi turisme dan usaha perikanan. 

    Editor: A.Lolo

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru