• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Indonesia Terpeleset, Miss France Jatuh Terjerembab di Hadapan Juri Miss Universe 2019

    Selayar Pos
    Senin, 09 Desember 2019, 08:34 WIB Last Updated 2019-12-09T01:34:30Z
     Wakil Indonesia Terpeleset, Miss France Jatuh Terjerembab di Hadapan Juri Miss Universe 2019

    SELAYARPOS.COM ■ Terpilih mewakili negaranya untuk tampil di Miss Universe 2019, bukan berarti selalu tampil sempurna. Beberapa kontestan, termasuk wakil dari Indonesia, Frederika Alexis Cull, terpeleset hingga nyaris terjatuh di panggung Miss Universe 2019.

    Putri Indonesia 2019 itu hanya nyaris terjatuh. Berbeda dengan Maeva Coucke. Miss France 2018 ini adalah salah satu kontestan yang terpeleset hingga terjatuh di panggung.

    Ia terpeleset dan terjatuh saat menggunakan pakaian renang Miss Universe 2019 menjelang malam terakhir menjelang pengukuhan, Ahad (8/12), di Atalanta, AS, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

    Model berusia 25 tahun ini berasal dari daerah Pas-de-Calais di utara Prancis. Ia tergelincir saat berparade dengan balutan bikini dan jubah biru yang mengalir.

    Namun dia berdiri dengan cepat dan tersenyum kepada para hakim, menandakan bahwa dia tidak terluka.

    Miss France 2018 bahkan mengambil langkahnya dengan tenang, memposting video dengan penggemarnya di akun Instagram-nya.

    "Sejauh ini belum pernah terjadi pada saya," tulisnya, "tetapi kehidupan terkadang memberi kita kejutan baik dan buruk ... yang utama adalah bergerak maju terlepas dari hambatan ... dan jaga agar kepalamu tetap tinggi!"

    Dia menunjukkan bahwa lintasan panggung sangat licin, dan memang kandidat lain seperti Miss Malaysia, Miss Malta dan Miss Indonesia juga tergelincir.

    Coucke berkompetisi dalam kontes serupa, Miss World, tahun lalu dan berada di urutan ke-12. Sembilan puluh wanita dari seluruh dunia telah berada di Atlanta sejak Thanksgiving mempersiapkan kontes Miss Universe tahunan.

    Skor baju renang dan gaun malam pendahuluan, bersama dengan skor dari wawancara pribadi dengan panel juri, menentukan siapa yang akan terus berlaga Ahad ini.

    Final disiarkan langsung dari Tyler Perry Studios, Atlanta, Georgia pukul 19:00 waktu setempat.

    Sementara itu sebuah video viral memperlihatkan Frederika hampir terpeleset di panggung Miss Universe 2019. Insiden ini terjadi saat Frederika berusaha menampilkan yang terbaik di acara yang digelar di Atlanta Marriot Marquis, Georgia, Amerika Serikat.

    Di sesi ini, Frederika harus mengenakan gaun malam dan pakaian renang.

    Namun ada kejadian tak terduga ketika Frederika tampil menggunkana pakaian renang berbentuk bikini.

    Saat tengah melenggang di panggung, Frederika terpeleset hingga nyaris terjatuh. (Sumber: GM)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru