• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Seluruh Pegawai Kajari Kep. Selayar Di Rapid Tes, Begini Hasilnya

    Selayar Pos
    Rabu, 15 Juli 2020, 10:56 WIB Last Updated 2020-07-31T09:16:39Z
    Seluruh Pegawai Kajari Kep. Selayar Di Rapid Tes, Begini Hasilnya

    SELAYAR POS ■  Rangkaian peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan hari ulang tahun XX ikatan Adhyaksa Dharma Karini tahun 2020, Kejaksaan Negeri Kep. Selayar menggelar kegiatan bhakti sosial bertempat di halaman kantor Kejari Selayar, pada Rabu, (15/07/2020).

    Pada kegiatan kemanusiaan kali ini, Kajari Kep. Selayar, Adi Nuryadin Sucipto menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemik Covid-19.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para jaksa dan seluruh pegawai di jajaran Kejaksaan Negeri Kep. Selayar.

    Selain penyerahan bantuan sembako kepada warga, juga dilakukan Rapid Test untuk jaksa dan seluruh pegawai Kejaksaan serta warga dan hasilnya dinyatakan non reaktif semua.

    Kajari Kep. Selayar, Adi Nuryadin Sucipto menyampaikan bahwa Rapid Test ini dilakukan sebagai salah satu usaha untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 .

    “Di Era New Normal ini, saya minta kepada masyarakat Selayar untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” Ujar, Adi Nuryadin.

    Sementara itu, salah satu warga, Megawati kepada Media menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kejaksaan Negeri Kep. Selayar atas kepeduliannya kepada masyarakat kecil yang betul-betul merasakan dampak pandemik Covid-19.

    ■ Ircak

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    TNI AU

    +