• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kunjungi Lebak Banten, Pangkostrad Ajak Keluarga Prajurit Kostrad Laksanakan Vaksinasi

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 27 Juli 2021, 21:33 WIB Last Updated 2021-07-27T14:33:17Z

    PORTAL MILITER ■ Panglima Kostrad (Pangkostrad),  Letjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., bersama Ketua Persit KCK Gabungan  Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman didampingi Ir Kostrad Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Kapok Sahli Pangkostrad dan para Asisten Kaskostrad melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Lebak, Banten, pada Selasa (27/7/2021). 

    Kunjungan kerja ke Markas Batalyon Mandala Yudha Kostrad merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad beserta istri ke satuan jajaran Kostrad. Sebelumnya Pangkostrad juga mengunjungi beberapa satuan jajaran Kostrad dalam kesenggangan waktu secara bergiliran.

    Dalam kunjungan tersebut, Pangkostrad beserta rombongan disambut oleh Komandan Batalyon (Danyon)  Mandala Yudha  Kostrad Kolonel Inf Slamet, S.Sos., M.Han., serta para Perwira Staf. Prosesi penyambutan Pangkostrad, diawali dengan tradisi militer hormat jajar dari Prajurit Mandala Yudha  Kostrad.

    Kegiatan Pangkostrad berlanjut dengan berkeliling pangkalan untuk meninjau berbagai fasilitas, baik perkantoran, perumahan Prajurit serta Alutsista yang dimiliki satuan Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

    Dalam pengarahannya di depan anggota dan Persit Batalyon Mandala Yudha Kostrad, Pangkostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja yang telah dilaksanakan dalam mendukung tugas-tugas Kostrad. 

    “Saya memberikan apresiasi yang tinggi,  kepada para Prajurit yang telah maksimal melaksanakan tugas di lapangan dalam masa pandemi ini, serta mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Pangkostrad.

    “Sebagai Prajurit kita harus memberikan contoh yang terbaik serta menjadi tauladan kepada warga masyarakat, kita taat kepada aturan, kita patuhi segala ketentuan hukum yang berlaku, dan jangan lupa menjaga kesehatan, serta kita laksanakan vaksinasi bagi anggota dan keluarga yang belum di vaksin sesuai ketentuan dan anjuran dari tenaga medis,” ajak Pangkostrad.

    Pangkostrad berpesan kepada seluruh Prajurit Batalyon Mandala Yudha Kostrad untuk menjadi Prajurit Kostrad yang selalu menjaga kehormatan dimanapun bertugas dan berada. 

    Kunjungan kerja Pangkostrad beserta Ibu Ketua Persit KCK Gabungan  Kostrad diakhiri dengan acara penanaman pohon dan foto bersama dan tetap mengacu pada aturan Protkes Covid-19. (pen/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru