• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mabes TNI Distribusikan Alkes Ke Beberapa Wilayah Indonesia

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 29 September 2021, 04:08 WIB Last Updated 2021-09-28T21:09:47Z

     


    Portalmiliter | Puspen TNI,-Mabes TNI mendistribusikan Alat Kesehatan (Alkes) berupa 20 Tabung Oksigen terdiri dari 5 buah tabung oksigen (6 kubik) dan 15 tabung oksigen (1,5 kubik) dalam rangka membantu penanganan pandemi Covid-19.

    Sebelumnya beberapa waktu yang lalu, Mabes TNI juga telah menyalurkan 4 unit generator oksigen yang didistribusikan ke wilayah Indonesia yaitu, 4 unit Generator Oksigen ke RSUD Wamena Jayawijaya, RSUD dr. M. Haulussy Ambon, Maluku, RS Darurat Covid-19 Pulau Belitung, yang dikirim dengan pesawat Hercules milik TNI AU.


    Sementara satu unit Generator Oksigen diperuntukan Satuan Kesehatan (Satkes) Mabes TNI Cilangkap.



    Menurut Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Mabes TNI Brigjen TNI (Mar) Ony Junianto saat menyerahkan bantuan Alkes kepada Satkes Mabes TNI di kantor Satuan Perbekalan (Satbek) Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/9/2021) bahwa tabung oksigen tersebut diperuntukan bagi Pejabat, Prajurit TNI, PNS di lingkungan Mabes TNI serta keluarga yang membutuhkan.


    “Bantuan generator oksigen dan tabung oksigen tersebut sudah dicoba dan hasilnya sangat bagus serta sangat signifikan,” ujarnya.


    Autentikasi :

    Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si


    ( Heriyadi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru