• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Alex DX Wartawan Senior Isi Posisi Sekjen Yang Baru di PSN ,Ini Misnya

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 16 Oktober 2021, 09:53 WIB Last Updated 2021-10-16T02:54:37Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Organisasi wadah bagi jurnalis dan media yang bernama Pers Sukabumi Ngahiji (PSN) mulai mereshuffle susunan kepengurusan di dalam struktural yang ada.


    Hal itu dilakukan dalam upaya penyegaran ditubuh PSN guna mengkonsolidasi seluruh anggota yang tergabung dari berbagai media tersebut, baik media online maupun media cetak. 


    Salah satu struktural yang di reshuffle adalah posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen), dari hasil musyawarah bersama dalam rapat terbatas yang dilaksanakan pada Kamis 14 Oktober 2021, akhirnya PSN menunjuk Alex DK sebagai Sekjen baru.


    Posisi sekjen sendiri sempat kosong setelah Yana S.Pd tidak lagi berada di dalam kepengurusan maupun sebagai anggota PSN.


    Setelah resmi menjabat sebagai Sekjen PSN, Alex DK mengungkapkan harapannya kepada segenap pengurus dan anggota agar selalu kompak dalam membangun kebersamaan, terutama di dalam menjalankan roda organisasi ini guna tetap eksis ditengah kehidupan bermasyarakat.


    "Tentunya ini perlu adanya support dan kesinambungan serta kompak diantara kita, mari bersama-sama kita wujudkn untuk bisa saling mengisi agar keutuhan ini selalu terjalin dengan baik," kata Alex kepada Awak Media Fortal Militer.com salah satu media yang tergabung di PSN.


    Selain itu, Alex juga mengajak kepada seluruh jurnalis untuk selalu semangat dalam mengisi kemerdekaan di ruang publik ini dengan tetap mengedepankan Integritas dan Profesionalisme saat menjalankan profesi sebagai Jurnalis.


    "Semoga PSN terus maju dan jaya selalu, salam satu pena," pungkasnya.

    ( Dendi )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru