• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA TNI HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berikut Hasil Monitoring Capres Cawapres 2024

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 11 Oktober 2021, 08:15 WIB Last Updated 2021-10-11T01:15:50Z

     


    Portalmiliter | Jakarta,-Hasil surpai sejumlah tokoh yang masuk dalam bursa calon presiden dilakukan oleh Indonesia Elections and Strategic (indEX) Research.


    Hasil survai yang diluncurkan di Jakarta, menunjukkan Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Ridwan Kamil masuk tiga besar tokoh-tokoh memiliki elektabilitas tinggi maju sebagai calon presiden pada 2024.



    Elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menempati urutan pertama pada hasil survei indEX Research dengan skor 17,5 persen, sementara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyusul di posisi kedua 17,1 persen.



     

    Posisi ketiga diisi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan skor elektabilitas 13,8 persen.


    “Ganjar, Prabowo, dan RK menguasai tiga besar calon presiden, sedangkan Puan dan Airlangga merayap di papan bawah,” kata Peneliti indEX Research Hendri Kurniawan sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Kamis (7/10/2021).


    Ada 13 nama tokoh yang diprediksi masuk bursa capres untuk 2024.



    Tak Perlu Laser jika Mata Mulai Kabur!Ternyata Cukup Lakukan Ini

    RTBS Offer

    Di samping Ganjar, Prabowo, dan Ridwan Kamil, ada juga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.


    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menempati urutan keempat dengan skor 7,5 persen, kemudian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Uno di posisi kelima dengan skor 6,9 persen.


    "Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berada di posisi keenam dengan skor 6,4 persen. Tokoh-tokoh lainnya yang masuk daftar, sesuai dengan hasil survei indEX, yaitu Menteri Sosial RI Tri Rismaharini, Menteri BUMN Erick Thohir, Plt Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia Giring Ganesha, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD,"pungkasnya. 


    ( Nurahmad Dendi )




    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru