• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Kabupaten Dan DPRD Kota Siap Jalin Sinertigas dan Kalborasi Demi Kemajuan Sukabumi

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 20 November 2021, 10:18 WIB Last Updated 2021-11-20T03:19:04Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi Jalin Sinergis mengunjungi Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi,Kunjungan tersebut disambut langsung oleh anggota Komisi 1 Badri Suhendi Dari Fraksi Partai Demokrat.


    Badri Suhendi Salah satu Anggota Dewan DPRD Kab Sukabumi yang Sudah beberapa periode terpilih menjadi Anggota dewan Dari Partai Demokrat ini menyampaikan  maksud kedatangan rombongan anggota legislatif dari kota Sukabumi Yang berjumlah 10 orang salah satunya bertujuan untuk menjalin sinergitas antar lembaga Dan pererat jalinan tali silahtuhrami. Selasa 16/11/2021.


    “Kami menerima kunjungan kerja dari rekan-rekan anggota DPRD Kota Sukabumi. Dalam pertemuan tersebut kami membahas seputar sinergisitas pembangunan infrastruktur wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ungkap nya.


    "Selain itu, dalam kesempatan tersebut kami pun membahas terkait dengan penanganan Covid-19,Strategi Pemda dan DPRD dalam menangani Covid-19  dan bagaimana pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sukabumi,"terangnya.


    “Saya pun sampaikan bahwa kita terus memacu semua komponen, dari mulai tenaga kesehatan  yang bertugas terus bergerak menjemput bola dan kami pun dibantu TNI juga Polri yang juga bergerak untuk melakukan vaksinasi. Intinya kami berbagi informasi bagaimana penanganan covid 19 dan vaksinasi di kota serta kabupaten,” paparnya.


    Tidak hanya itu, dalam pertemuan itu berbicara banyak tentang pengembangan destinasi wisata yang ada di Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Termasuk di dalamnya membahas pemulihan ekonomi dari berbagai sektor.


    Dengan kunjungan tersebut Badri berharap dapat terjalin sinertigas dan kolaborasi yang dapat memberikan manfaat bagi Kota dan Kabupaten Sukabumi kedepan.


    “Harapannya ada sinergitas dalam membuat kebijakan program anggaran infrastruktur di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi. Hal itu agar bisa memberi manfaat dan memberi kontribusi kepada wilayah, terutama untuk menyambut kelanjutan pembangunan jalan Tol,dan Beberapa pembangunan Inspatuktuktur lain nya yang tentu nya sangat penting dan di butuhkan maysarakat kota dan kabupaten Sukabumi ,”pungkasnya.


    ( Bimbi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru