• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Personil Polres Sukabumi Beserta Polsek dan Jajaran nya Sigap Turun Ke Lokasi Bencana Alam

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 28 November 2021, 11:00 WIB Last Updated 2021-11-28T04:00:45Z


     

    portalmiliter.com| Sukabumi- Ratusan personil Polres Sukabumi dan Polsek jajaran siaga dan turun ke lokasi bencana alam yang terjadi diwilayah hukum Polres Sukabumi.


    Seperti diketahui wilayah Kabupaten Sukabumi dua hari ini diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi sehingga mengakibatkan beberapa wilayah langganan bencana seperti Kecamatan Ciemas, Kecamatan Simpenan, Kecamatan Jampangtengah, Kecamatan Purabaya dan Kecamatan Palabuhanratu.


    Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah telah memerintahkan para Pejabat utama Polres Sukabumi dan para Kapolsek jajaran agar turun ke lokasi bencana alam.


    " Dari tadi malam anggota saya sudah memantau untuk memitigasi bencana alam dan sejak pagi ini para Kapolsek dan anggotanya sudah berada dilokasi bencana, " Jelas Dedy pagi ini, Minggu (28/11/2021).



    Terlihat beberapa Kapolsek jajaran dan anggotanya bahu - membahu dengan masyarakat memberesihkan tanah longsoran akibat bencana longsor seperti yang dilakukan Kapolsek Ciemas Iptu Azhar dan anggotanya diwilayah Ciemas.


    " Hari ini prioritas kita menolong masyarakat yang terdampak bencana, " tegas Dedy.

    ( Bimbi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru