• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengobatan Alat Vital Mbah Dalem Cucu Mak Erot, Siap Atasi Masalah Kejantanan Anda

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 30 Desember 2021, 18:29 WIB Last Updated 2021-12-30T23:54:05Z

     



    Portalmiliter | Sukabumi,-Legendaris Kab.Sukabumi Hj.Ma Erot adalah salah Satu tempat pengobatan Alat Pital khusus bagi laki laki yang terkendala dengan keperkasaan nya.


    Legendaris sudah lama meninggal Namun ilmu pengobatan nya Secara turun temurun di wariskan kepada kelurga untuk membantu pengobatan kepada kaum adam. Salah satu pewaris yang kini sudah kondang dan sudah dapat di bukti kan adalah kang Ujang yang sering di panggil Mbah Dalem , kini dapat membantu para laki laki yang ingin mengobati alat vital khusus nya , panjang , keras, kuat dan tahan lama agar pasangan suami istri lebih harmonis.


    "Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh perkenalkan nama saya Ujang atau biasa di sapa Abah dalem disamping saya juga ada Nendi yang kedepannya membutuhkan kebagian pengobatan alat vital insyaallah lebih detail lagi ada cara dan contoh-contoh yang kami jelaskan,metode pengobatan alat vital ini Alhamdulillah yang kami warisi dari Mak Hajah Erot dari leluhur kami lebih detil lagi nanti cara-caranya akan kami jelaskan.,"ungkap  Mbah dalem.


    Bagi yang berminat  silahkan hubungi kontak Kami dibawah ini 

    081398121310 atau 081212616771

    Abah mengatakan untuk pengobatan Abah caranya memakai lemang m,ada lemang yang di isi sama ketan hitam,kalo ini untuk ukuran besar dan panjangnya dan ini untuk tahan lamanya, pengobatan Abah ini tanpa memakai kimia jadi semuanya bahan yang alami, adapun untuk pemeriksaan lebih lanjut dan detail harus diperiksa dulu.

    "Untuk pemeriksaan si pasien itu tergantung dari alat vitalnya dan hanya dikasih rempah rempah dan racikan obat khusus untuk memperbesar alat vital Laki-laki dewasa,"tuturnya.



    Untuk alamat Praktek Pengobatan Abah Dalem atau kang Nendi yaitu Kp.Cigadog RT03/07 Desa Caringin kecamatan Cisolok kabupaten Sukabumi provinsi Jawa barat.


    ( Red )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru