• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Kampung Adat Sambut Gus Mentri Dalam Acara Sewindu UU Desa

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 14 Januari 2022, 16:07 WIB Last Updated 2022-01-14T09:08:26Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Sewindu UU Desa yang di laksana kan di kampung Adat Cipta Gelar Desa Sukresmi Kec.Cisolok kab Sukabumi di hadiri langsung oleh Mentri desa PembangunabDaerah Tertinggal Dan Transmigrasi Dr.( HC ) Drs .H.A. Halim Iskandar .M.Pd . Jumat 14/01/2022


    Warga Kampung Adat Cipta Gelar menyambut kedatangan Mentri Desa penuh Suka cita , Semua warga ikut menyaksikan kedatangan Mentri desa , Selain Warga desa Jajaran Dari Pemda Kab Sukabumi nampak Hadir , Sekda kab. Sukabumi  beserta jajaran yang mewakili Bupati Sukabumi , Staf Kecamatan , dan Jajaran Desa  turut hadir ke acara tersebut .


    " Alhamdulilah Kedatangan pa Mentri Desa Ke kampung kami adalah sebuah Kebanggaan Buat kami Warga kampung adat , Semoga dengan Kedatangan Pa gus Mentri Menjadi kan ,Kampung kami lebih baik umum nya kab Sukabumi ini ,"ungkap Junaedi ( 53 ) Salah satu warga kampung adat .



    " Ya saya berharap juga semoga Gus Mentri datang ke sini Dapat membantu warga masyarakat , Terutama jalan menuju ke sini dapat di bantu agar lebih baik ,"jelas  Junaedi .


    Kehadiran Gusmentri Di sambut oleh anak anak Sekolah dari SD dan SMP  , Gus Mentri pun memberikan Satu kenang kenangan buat anak anak SD Berupa Buku . Selain anak anak sekolah juga sambutan meriah di suguh kan kepada tamu rombongan Dengan Seni budaya Tradisional , Jipeng dan juga debus yang di sajikan oleh warga kampung adat dan juga Pengalungan Selendang oleh mojang jajaka Ciptagelar di berikan kepada Gusmentri dan istri .


    ( Iyan S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru