• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dede Puad Hasan Pengusaha Besi Tua Putra Palabahuanratu Dengan Segudang Kesuksesan nya

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 30 Mei 2022, 12:07 WIB Last Updated 2022-05-30T05:08:15Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Disela kesibukannya sebagai Advokat/Pengacara DPH Dan Parthner,Dede Puad Hasan, SH memiliki jabatan penting sebagai Direktur Utama PT.Rizki Dharma Perkasa yang telah lama dijabatnya.


    adapun beberapa jabatan  pentingnya sebagai Dewan syuro bidang HAM dan Hukum ormas Garis DPC Palabuhanratu,Kepala Administrasi Divisi HAM,Hukum dan Sospol LSM front aktifis Peduli lingkungan hidup,Sekretaris umum perikatan perdata firma aktifis nusantara.


    Sebagai pengusaha besi tua putra Palabuhanratu kesuksesan dari usahanya dibuktikan dengan jabatannya sebagai Direktur Utama PT.Rizky Dharma Perkasa.



    Kepada awak media Dede Puad Hasan,SH menuturkan "Alhamdulillah capaian saya hari ini merupakan hasil dari Do'a dan usaha kerja keras saya dan utamanya do'a dan restu orang tua,makanya saya tekadkan saya harus sukses dan membanggakan kedua orang tua saya juga saya dengan usaha dalam bidang usaha besi tua putra Palabuhanratu nantinya bisa membantu membuka lowongan pekerjaan dalam mengatasi jumlah pengangguran," jelasnya.


    Sementara salah Satu Warga masyarakat sekitar tempat usahanya memuji akan kesuksesan Dede , dan patut menjadi contoh tauladan para kaula muda

    "Alhamdulillah beliau sebagai pengusaha sukses juga Advokat muda yang  baik sekali dekat dengan masyarakat,beliau banyak yang mengaguminya masih muda sekali tetapi kesuksesan dalam Karier dan keberhasilan usahanya itu patut dicontoh oleh para pemuda penerus bangsa ini,"pungkasnya.


    Reporter :R Iyan Sapta Nurdiansyah, SE



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru