• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota Koramil 0622-05/Kalapanunggal Hadiri Kegiatan Pelepasan Siswa Siswi SDN Palasari Girang

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 21 Juni 2022, 15:23 WIB Last Updated 2022-06-21T08:24:03Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Anggota Koramil 0622-05/Kalapanunggal jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Sertu A.Awaludin Babinsa Desa Pulosari menghadiri kegiatan pelepasan siswa siswi SDN Palasari Girang Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat. 


    Kegiatan dihadiri oleh Bapak Camat Kalapanunggal, Kepala Desa Pulosari,Sertu A.Awaludin Babinsa dari Koramil 0622-05/Kalapanunggal, Kepala Sekolah SDN Palasari Girang,Guru, Kepala Komite dan Orang tua wali, serta undangan lainnya.

    Dalam kesempatan tersebut,Sertu A.Awaludin Berpesan kepada siswa-siswi agar kedepannya lebih giat lagi belajar dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.



    "Saya juga sampaikan kepada orang tua wali murid agar memberikan motivasi dan dorongan kepada siswa-siswi ke jenjang yang lebih tinggi lagi," ungkapnya. 


    Babinsa tidak lupa juga memberikan semangat kepada siswa-siswi yang telah lulus, agar pendidikan jangan sampai disini saja karena pendidikan sangatlah penting bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang.  


    Kepala Sekolah SDN Palasari Girang juga menyampaikan merasa bangga kepada seluruh guru yang telah berjuang mendidik siswa-siswi selama ini dengan sarana pra sarana yang ada, namun tidak mengurangi semangat para guru untuk terus mengajar. (igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru