• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Danpos Ramil 0622-05/Kalapanunggal Hadiri Persiapan Pembentukan Panitia PHBN

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 11 Juli 2022, 12:10 WIB Last Updated 2022-07-11T05:10:55Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,- Peltu Dodi Sugiarto selaku Danpos Ramil Kabandungan turut hadir memenuhi undangan Kecamatan Kabandungan dalam acara Persiapan Pembentukan Panitia PHBN untuk Agustus nanti. 


    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi pada hari Senin,11 Juli 2022. 


    PHBN atau Peringatan Hari Besar Nasional sebentar lagi akan digelar Agustus atau populer sebagian disebut Agustusan (HUT RI).

    "Kita sudah lakukan rapat bersama di Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi untuk Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI nanti, " kata Danpos, Selasa 11 Juli 2022. 


    "Kita sudah lakukan rapat bersama di Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi untuk Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI nanti, " ungkap Danpos, Senin 11 Juli 2022. 


    Danpos juga menjelaskan ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tadi, yang pada intinya agar acara berjalan tertib dan kondusif.

    "Kita sudah lakukan rapat bersama di Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi untuk Persiapan Pembentukan Panitia HUT RI nanti, " jelas Danpos, Senin 11 Juli 2022. 


    Danpos juga menjelaskan ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tadi, yang pada intinya agar acara berjalan tertib dan kondusif. 


    Lanjut Danpos, PHBN tahun ini mudah-mudahan bisa dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya (sebelum ada Pandemi Covid-19). 


    "Dan hal yang paling kursial adalah makna dari HUT RI nanti kita mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari berbangsa bernegara serta beragama dalam tatanan sosial" ucapnya.(igun)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru