• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Kadununggal Prioritaskan Jalan Lingkungan Demi Kemajuan Masyarakat

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 03 Juli 2022, 10:35 WIB Last Updated 2022-07-03T03:35:59Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Kebersamaan Antara masyarakat dengan desa itu sangat penting demi membangun desa yang lebih maju , dan menjadikan masyrakat lebih sejahtera.


    Desa Kadununggal kecamatan kalapanunggal ,saat ini sedang melaksanakan pengerjaan Jalan Lingkungan pemukiman di lokasi kp Kalapanunggal RT 14 RW 03 -Kp Kalapanunggal RT 17 RW 03 melalui angggran Bankeu Provinsi dengan total Anggran 78.150.000 .Minggu 03/07/2022 .


    Kepala desa Muhammad Yusuf yang sering di panggil Bako saat di temui awak media menyampaikan bahwa pembangunan jalan pemukimann ini adalah satu titik penting untuk dapat di lalui masrakat sekitar khusus nya umum nya semua warga .

    "Kami tentu nya berharap dengan ada nya pembangunan jalan ini dapat membantu masyarakat , karna saat ini saya sedang berupaya semaksimal mungkin membangun desa Kadununggal , "ungkap nya kepada awak Media Portalmiliter.com


    " Pengerasan jalan lingkungan pemukiman Di kampung Kalapanunggal ini dengan cara kerjaan swakelola yaitu lapis permukiman Latasir KLS A ( SS-A) ,dan ini di kerja kan bersama pemuda dan masyarakat ,"jelasnya.



    " Kami Sangat terbantu sekali dengan ada nya Bankeu ini sehingga pemerintahan desa bisa bekerja se optimal mungkin untuk memperbaiki sarana Jalan desa yang ada di wilayah desa kadununggal,dan tentu nya kami pun ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang datang untuk bersama sama mengerjakan pekerjaan ini , khusus nya Babinsa Kadununggal dari Koramil Kalapanunggal yang paling aktif dan semangat membantu membangun desa kami,"paparnya.


    " Setelah pembanguan ini selesai , saya harap kan kepada Masyarakat mari kita bersama sama menjaga dan memelihara nya , karna ini jalan kita semua dan untuk kepentingan kita semua jadi patut kita pelihara bersama," pungkas Kepala Desa Kadununggal Muhamad Yusuf alias Bako .


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru