• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua Umum NPCI Jawabarat Terbitkan Surat Pemberitahuan Terkait Kisruh Jabatan Sekertaris NPCI Kabupaten Bekasi

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 12 Juli 2022, 10:13 WIB Last Updated 2022-07-12T03:13:54Z

     


    Portalmiliter  | Bekasi,-Terkait  gaduhnya Pergantian posis Jabatan Sekertaris Umum National Paralympic Committe Indonesia (NPCI ) Kabupaten  Bekasi, menjadi polemik dimasyarakat kabupaten Bekasi,di duga ada oknum intelektual yang bermain  dan membuat  kegaduhan ditubuh  NPCI Kabupaten Bekasi secara  masif.


    Pasalnya banyak  bertabur karangan bunga  yang terpampang seolah olah  penetapan  Sekertaris Umum NPCI  yang baru sudah dilantik dan diretapkan  secara sah.


    Mirisnya lagi  Norman  Yulian yang saat ini  sedang melakuka  ibadah Haji, dalam  keterangan nya ke pada wartawan  tidak tau apa yang menjadi  kesalahannya, dan skenario ini, dilakukan  dengan  adanya intervensi yang kuat  dari luar, oknum oknum  yang menghendaki Norman Yulian  keluar dari Jabatan Sekertaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi, dan  ujar Norman Yulian saat di hubungi lewat telpon  selulernya.


    Dari beberapa karangan bunga yang terpampang di depan  kantor sekertariat NPCI Kabupaten Bekasi, yang dikirim dari  beberapa, orang ada dari Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, ada dari para ketuaLSM  dan yang lainnya bahkan dari Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, yang memberikan  ucapan  selamat  kepada Anwar AS sebagai Sekertaris NPCI Kabupaten Bekasi yang baru.


    Supriatna Gumilar Ketua NPCI Jawabarat yang sebelumnya telah menegaskan dalam  wawancaranya kepada wartawan, bahwa dirinya  tidak  pernah  mengeluarkan Surat Keputusan  yang baru atas pergantian  Sekertaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi kepada siapapun dan tidak pernah tau  siapa  pengganti Norman Julian,  kata Ketua NPCI Jawabarat, Supriatna Gumilar, pada Sabtu 09/06/2022.


    "Yang jelas NPCI  Jawa Barat belum pernah mengeluarkan SK (Surat Keputusan) pergantian  Norman Julian kepada  siapa itu..namanya kenal juga gak, intinya ,itupun saya pasti akan bertabayun dulu menanyakan isi permasalahan nya seperti apa,  "tidak pernah saya mengeluarkan  sampai tanggal ini detik ini, hari ini, jam ini, belum pernah saya mengeluarkan SK pergantian Sekum NPCI  Kabupaten Bekasi, tegas Ketua Umum NPCI Jawa Barat,  Supriatna Gumilar,dikutip dari  pemberitaan Media Rajawalinews.online.


    Awak media coba meminta keterangan Ketum NPCI Kabupaten Bekasi Kardi Leo.


    Lewat telepon seluler nya, Kardi mengatakan, " bang saya lagi di Bandung di Jabar, Saya kan ke Jabar, saya akan meberikan sanksi  organisasi dulu, kita minta  arahan Jabar abang ku, SK mah  ntar nunggu arahan  Jabar dulu, ucap  Kardi Leo, Senin 11/07/2022.


    Awak media mencoba menghubungi Sekertaris Umum,Norma Yulian yang saat ini sedang ibadah Haji di Mekah.


    Norman Yulian menambahkan, bahwa hari ini ketika, saya sedang beribadah Haji ternyata ada intervensi  yang sangat  kuat untuk mengganti posisi saya, padahal  kalau dilihat  saya bingung  salah apa, selama  ini kan berupaya memajukan NPC dari mulai nol, saya berada di NPC kurang lebih  selama 12 tahun,saya mantan atlet angkat berat  tahun 2010,dan meraih  medali  emas di Peparda yang ke 3 di Bandung,jadi saya  sangat merasa di zolimi,dan  saya juga bingung ini kenapa kok  seperti  ini, padahal NPCI sebenarnya baik baik aja, kan terbukti  di PEPARDA meraih juara, terus di Peparnas atlet  kita  terbanyak penyumbang medali ke Jawabarat, terus salah  saya dimana, terkait banyaknya  pemberitaan kita kan tinggal menjawab  kan selama ini kta gak ada masalah, semua baik baik saja, atlet  juga baik baik  saja, tidak ada masalah di dalam internal kita, tapi yang di luar yang selalu  mempersalahkan, seperti  ada demo eksploitasi, ini juga saya bingung, siapa  yang di eksploitasi? anak anak atlet juga semua nyaman di NPCI gak ada masalah apa - apa di NPCI.


    Dengan kejadian ini saya tinggal mengambil hikmahnya mudaj mudahan kita ada dalam posisi yang benar ,semoga akan kebenaran akan terungkap.


    Terkait karangan bunga yang sudah berdar, merupakan tindakan provokasi dan membuat gaduh satu induk lembaga olahraga disabilitas, NPCI Kabupaten Bekasi.


    Info beredar, pasanan karangan bunga di pesan oleh oknum tanpa konfirmasi ke pihak yang bersangkutan, salahsatunya Ketua Ormas yang namanya tidak mau disebutkan, pernah di tawari untuk membuat ucapan karangan bunga, namun tidak bersedia, karena tidak ada kejelasan, ucap salah satu Ketua Umum Ormas. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru