• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rahma Sakura Bacaleg Davil IV Siap Maju Di Pemilu 2024, Ini Tujuan nya

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 16 Februari 2023, 10:14 WIB Last Updated 2023-02-16T03:15:51Z

     


    Rahma Sakura Mojang jajaka kota Sukabumi dan di kampus UMI duta terpilih satu, ingin mengabdikan diri dan Jembatan asfirasi dari masyarakat kepada Pemerintah, sabtu 11/2/2023.



    Rahma Sakura yg berasal dari Cimangkok Kab Sukabumi mengatakan , "Kecamatan  Sukalarang harus banyak dibenahi sehingga saya mencalonkan diri ingin memperbaiki Dapil IV, terutama di Kecamatan Sukalarang," ungkapnya.


    "Target kita mencalonkan tentunya harus menang kalau kita sudah menang dan memiliki kekuasaan akan lebih mudah kita untuk mensejahterakan masyarakat, membenahi yang harus di benahi dan memperbaiki kalau harus di perbaiki," jelasnya.


    " saya sudah mempunyai program dan sudah bekerja sama dengan beberapa pihak dan saat ini sudah menjalankan "Jumat Berkah" sudah 16 titik masjid- masjid kita baru melaksanakan di Kec, Sukalarang membagikan makan dan minuman susu dan makanan lainnya. Dan saya juga mempunyai program di setiap bulannya dari tgl 10 sampai dengan tgl 15 saya mendatangi rumah - rumah warga masyarakat yang membutuhkan terlebih kepada orang Jompo membagikan sembako dan ini juga baru di Kec Sukalarang mungkin nantinya bisa ke Kecamatan lainya secara bertahap," paparnya.


    "saya mencalonkan diri di Pileg tahun 2024 berharap menang, agar bisa membantu lebih banyak lagi bantuan kepada masyarakat, juga ingin mengabdi kan diri ke kampung halaman saya tentu nya sebagai prioritas utama,dan umum nya demi kemajuan Kecamatan Sukalarang Kab.Sukabumi ini ," pungkas Rahma Sakura Bacaleg  partai Golkar  yang masih muda dan penuh semangat dalam jiwa sosial yang muncul dari pribadi kelurga nya. 


    ( Her )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru