• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hadiri Upacara Hari Pahlawan di Palagan Bojongkokosan, Yudha Sukmagara Bacakan Pesan Pesan Pahlawan

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 10 November 2023, 02:52 WIB Last Updated 2023-11-20T19:57:06Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, nampak khusu dan sikap tegap saat membacakan pesan pesan pahlawan dalam kegiatan Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023 di Lapang Monumen Palagan Perjuangan Bojongkokosan Parungkuda.

    Informasi yang dihimpun, Upacara Hari Pahlawan dikomandoi Komandan Kodim 0622 Kab Sukabumi, Letkol (Inf) Anjar Ari Wibowo selaku Inspektur Upacara dan dihadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Jajaran Forkopimda, Para Kepala Dinas, Camat, PWRI, KNPI, Organisasi Kemasyarakatan, Kepala Desa, Insan Pers, Tokoh Keagamaan dan para undangan.

    Seperti diketahui, Hari Pahlawan tahun 2023 yang mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Merupakan upaya bersama mengobarkan semangat para Pahlawan dalam membangun Ekonomi Nusantara, mewujudkan tanah air tercinta Indonesia menjadi lebih sejahtera dan tangguh.

    “Dengan semangat Pahlawan Ekonomi Nusantara yang diwujudkan dalam tindakan nyata, kita semua berharap genderang peperangan terhadap kemiskinan terus ditabuh agar rakyat semakin sejahtera. Semangat Pahlawan Ekonomi Nusantara harus diwujudkan secara nyata, Inilah yang akan membawa perubahan positif bagi tanah air tercinta kita Indonesia,” ujar Yudha Sukmagara, dalam pembacaan teks pesan pahlawan.

    Ditempat yang sama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, sudah seyogianya semua komponen bangsa harus mampu menghormati kontribusi besar para pahlawan dalam mempertahankan nilai nilai identitas bangsa.

    “Momentum ini harus menjadi motivasi kedalam segenap upaya bersama sehingga masyarakat semakin maju dan mampu meraih kemerdekaan intelektual dan ekonomi. Kita yakini semua mampu mendorong terwujudnya visi Kabupaten Sukabumi yakni religius, maju dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin,” pungkasnya.

    ( AGL )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru