• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Teddy Setiadi Caleg Partai Gerindra No Urut 1 Gelar Konsolidasi Dan Kukuhkan Koop TPS Kecamatan Bojonggenteng Dan Parakansalak

    PORTALMILITER.COM
    Sabtu, 27 Januari 2024, 20:39 WIB Last Updated 2024-01-27T13:39:22Z

     


    Portalmiliter  | Sukabumi,-Teddi Setiadi calon legislatif (caleg) Partai Gerindra No urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) II DPRD Kabupaten Sukabumi, kembali menggelar konsolidasi dan pengukuhan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS),Sabtu (27/1/ 2024) berlokasi di Aula  Poskesdes Desa Sukatani  Kecamatan Parakan Salak Kabupaten Sukabumi.



    Giat tersebut juga sekaligus pengukuhan koordinator TPS wilayah Kecamatan Parakan salak dan Kec, Bojong Genteng. Acara dihadiri Calon Legislatif DPR RI Heri Gunawan dapil Ko/kab Sukabumi dan Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Ko/Kab. Sukabumi Ikrar Saiydudin.k.

    “Pembentukan koordinator TPS ini bukan untuk kepentingan pribadi semata, namun untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya Dapil II (2).Tugas para koordinator, harus bisa menghimpun segala aspirasi masyarakat terutama di Dapil dua ini,” ungkap Teddi setiadi.

     


    “InsyaAllah di bulan januari ini kita akan mendeklarasikan dan juga mengukuhkan para Koordinator TPS di empat kecamatan lagi yaitu Kecamatan, Kalapanunggal.  Diketahui Dapil II meliputi 8 kecamatan diantaranya Kecamatan Parungkuda, Ciambar, Cidahu, Cidahu, Cicurug, Parakansalak, Bojong Genteng, Kalapanunggal dan Kabandungan,” terangnya
    .

    “Insya Allah di sini saya gak sendiri saya di sini sama Anggota DPR RI Heri Gunawan  yang Siap memenangkan Prabowo Subianto jadi Presiden dan Gibran Rakabuming Raka jadi calon Presiden,”Pungkas  Teddi Setiadi.

     

    ( Red )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru