• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna ke-2 Tahun 2024

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 21 Maret 2024, 03:18 WIB Last Updated 2024-03-20T20:18:46Z

     


    PortalMiliter | Sukabumi,-DPRD Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar Rapat Paripurna ke-2 di Tahun 2024. Paripurna tersebut merupakan bagian dari jadwal kegiatan DPRD yang telah ditetapkan oleh Pimpinan DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Rabu (20/03/24).

    Informasi yang dihimpun, Dalam Rapat Paripurna tersebut terdapat dua agenda utama yang jadi pembahasan, diantara lainnya Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda tentang Perubahan Ketiga atas Peraturan Daerah No. 7 Tahun 2016 tentang Pembentukan Susunan Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

    Penyampaian Pendapat Bupati atas Tiga Raperda Usul Prakarsa DPRD, diantara lain :

    _ Raperda tentang Pengakuan dan Perlindungan Masyarakat Hukum Adat.

    _ Raperda tentang Penanganan dan Pemberdayaan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial.

    _ Raperda tentang Penyelenggaraan Perhubungan.

    Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Yudha Sukmagara didampingi Wakil Ketua I DPRD Budi Azhar Mutawali dan Wakil Ketua II DPRD Yudi Suryadikrama, di hadiri Bupati Sukabumi Marwan Hamami, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukabumi dan unsur Dinas terkait Pemkab Sukabumi.

    Selanjutnya, Bupati Sukabumi Marwan Hamami memberikan pendapatnya terhadap Tiga Raperda Usul Prakarsa DPRD yang disebutkan di atas. Selanjutnya, pada jadwal selanjutnya adalah penyampaian Tanggapan/Jawaban Masing-Masing Fraksi DPRD terhadap Pendapat Bupati mengenai tiga Raperda tersebut, yang direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat (22/03/24).

     

    ( Deden )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru