• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Golkar Berhasil Meraih Suara Terbanyak Di Kabupaten Sukabumi Pada Pileg 2024

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 12 Maret 2024, 16:00 WIB Last Updated 2024-03-13T00:37:20Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi.-Pemilihan Legilslatif(Pileg) telah merampungkan hasil akhir secara suara Kabupaten dan Kota di Seluruh Indonesia. Hasil Pleno KPU Kabupaten Sukabumi mencatat Golkar berhasil meraih suara terbanyak di Kabupaten Sukabumi pada Pileg 2024. Partai berlambang pohon beringin itu sukses meraup 252.887 suara dan berpotensi memenangkan 10 kursi legislatif.

    Keberhasilan Partai Golkar di Kabuoaten Sukabumi tak lain berkat kepiawaian dari seorang Pemimpin Daerah (DPD). Kepemimpinan Marwan Hamami selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi kemudian mendapatkan apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat

    Asep Mulyadi (63 tahun), salah satu tokoh masyarakat Cisaat dan kader partai mengatakan, kepemimpinan Marwan Hamami membuat kader Partai Golkar Kabupaten Sukabumi semakin solid dan responsif. Terbukti dengan raihan di Pileg 2024, Golkar menduduki peringkat pertama di Kabupaten Sukabumi.

     

    ” saya sangat mengapresiasi krpada sosok Marwan Hamami, alhamdulillah, Partai Golkar sangat solid dan responsif. Keberhasilan  Marwan Hamami sebagai Bupati dan Ketua DPD membawa manfaat dan memperbesar citra Partai Golkar di Sukabumi,” ungkap Asep Mulyadi, Selasa 12 Maret 2024

    Asep Mulyadi menaruh harapan, agar Marwan Hamami dengan figur kepemimpinannya yang kuat itu mau membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Sukabumi ke tingkat lebih tinggi, yakni sebagai Gubernur Jawa Barat atau Jabar satu.


    “Setelah Marwan berhasil menyelesaikan masa jabatannya sebagai Bupati, mudah-mudahan mau melangkah ke depan untuk mencapai posisi Gubernur Jawa Barat, serta dapat memberikan perhatian khusus terhadap wilayah Sukabumi,Harapan saya untuk pak Marwan Hamami mau naik ke atas untuk maju mencalonkan sebagai Gubernur Jawa Barat,” pungkasnya.


    ( Red )

     

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru