• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Periode Ke-2 Pimpin Desa Batang, H.Andi Basri: Insha Allah Lebih Maju dan Makmur

    Selayar Pos
    Selasa, 10 Desember 2019, 21:21 WIB Last Updated 2019-12-10T14:24:23Z
     Periode Ke-2 Pimpin Desa Batang, H.Andi Basri: Insha Allah Lebih Maju dan Makmur

    SelayarPos.Com ■ Kepala Desa Batang H.Andi Basri patut bersyukur. Pasalnya, Ia berhasil memenangi 4 TPS pada pilkades serentak di Desa Batang yang digelar pada 5 Desember 2019 lalu.

    Dengan kemenangannya itu, Ia dipastikan akan menjabat sebagai Kades Batang untuk kali kedua Periode 2019-2025.

    H. Andi Basri atau yang akrab disapa H. Baso Pute oleh masyarakat desa Batang, adalah Incumbent yang maju sebagai calon kades di Desa Batang.

    "Alhamdulillah, terpilihnya saya yang kedua kalinnya sebagai kepala desa Batang. Tentunya ini amanah yang harus dijaga. Semua tidak terlepas dari sebuah kerja keras saudara, sanak keluarga, kerabat, tim dan relawan yang tiada hentinya," ungkap, H. Andi Basri kepada SelayarPos.Com, hari ini (10/12).

    Sebagaimana diketahui, jumlah Keseluruhan perolehan suara hasil ahkir perhitungan surat suara atau rekapitulasi KPPS, No. Urut 01 (416), sedangkan suara yang diperoleh No. Urut 02 sebanyak (769).

    Dari perolehan 769 suara, hal itu kemudian mengantarkan H. Andi Basri sebagai calon pemenang dan dipastikan terpilih untuk kedua kalinya.

    Lalu, bagaimana kesan dan responnya manakala diketahui Ia berhasil memenangi Pilkades 5 Desember lalu?

    "Insha allah, amanah dan kepercayaan masyarakat akan saya jaga, dan pastinya akan mengabdi pada masyarakat, sehingga dalam kepemimpinan saya ke depan masyarakat Desa Batang akan lebih maju dan makmur lagi," jawabnya, dengan nada yang lembut.

    ■ Ircak

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru