• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Buka Jalur Di Desa Patilereng

    Selayar Pos
    Selasa, 18 Februari 2020, 15:41 WIB Last Updated 2020-02-18T08:41:23Z
     Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Buka Jalur Di Desa Patilereng

    Selayar Pos ■ Bhabinkamtibmas Polsek Bontosikuyu Bripka Dahniar bersama masyarakat desa Patilereng, kecamatan Bontosikuyu hari ini bergotong royong membersihkan jalur yang akan dilewati tiang listrik (PLN) dari dusun baera menuju dusun lembang jaya.

    Ditempat terpisah, Kepala Desa Patilereng Saharuddin Arif saat di Hubungi awak media menjelaskan bahwa budaya gotong royong di desanya dilaksanakan setiap minggu, kecuali ada kegiatan mendesak atau kegiatan pesta.

    Salah satu contoh dari kerjasama atau giat Gotong royong warga desa Patilereng adalah Obyek Wisata Punagaan yang ada di Desa Patilereng.

    "Awalnya dibuka oleh masyarakat secara bergotong royong hingga saat ini Obyek wisata Punagaan sudah ramai pengunjung baik lokal maupun wisatawan Asing," ujarnya, Selasa, (18/2/2020).

    Atas giat tersebut berlangsung lancar, Kades Patilereng mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Patilereng Bripka Dahniar yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat memberikan arahan dan bimbingan, bahkan turun langsung membantu warga.

    ■ IRCAK


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru