• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    15 Personil Dit Samapta Polda Sulsel Siap Bertugas Pasca Menjalani Isolasi

    Selayar Pos
    Jumat, 12 Juni 2020, 17:36 WIB Last Updated 2020-06-12T10:36:15Z
     15 Personil Dit Samapta Polda Sulsel Siap Bertugas Pasca Menjalani Isolasi

    SELAYAR POS ■ Sebanyak 15 Personil yang telah selesai melaksanakan isolasi secara mandiri dan dipastikan dalam keadaan sehat, tidak tertular Virus Corona atau Covid-19, hari ini, diterima di aula Endra Darmalaksana, Polres Kep. Selayar, Jumat (12/6/ 2020).

    Ke-15 Personil yang tiba di Selayar melalui kapal Feri pada tanggal 29 mei 2020 lalu, telah dilakukan pemeriksaan kesehatan dan suhu badan, hasilnya reaktif. Mereka melaksanakan isolasi secara mandiri di asrama Polsek Bontomanai, Kec. Bontomanai, Kep. Selayar.

    Kapolres Kep. Selayar AKBP Temmangnganro machmud, S.I.K, M.H, memberikan arahannya melalui Kabag Sumda Kompol Sukardi, SH. M.Si saat menerima ke 15 personil yang baru tersebut.

    "Segera menyesuaikan dan beradaptasi dilingkungan Polres dan masyarakat Selayar, namun tetap mempedomani protokol keselamatan Covid-19. Diantaranya menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan," kata Kompol Sukardi.

    Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa ke 15 personil pindahan dari Dit Samapta Polda Sulsel akan segera ditempatkan di masing-masing fungsi, sesuai kekuatan dan kebutuhan organisasi agar mereka segera bisa melaksanakan tugas.

    ■ Ircak


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru