• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Satgas Yonarmed 6 Kostrad Semprotkan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga di Ninulat NTT

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 07 Juli 2021, 22:44 WIB Last Updated 2021-07-07T15:44:15Z

    PORTALMILITER ■ Pos Ninulat Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor barat Yonarmed 6  Kostrad melaksanakan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah di Desa Ninulat, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT, pada Senin (5/7/2021).

    Letda Arm Hollandan Simanjuntak, S.Tr.Han., selaku Danpos Ninulat mengatakan bahwa tujuan penyemprotan desinfektan tersebut adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang mana kembali mengganas dengan hadirnya varian Covid-19 jenis baru.

    Kegiata penyemprotan cairan desinfektan tersebut rencananya akan terus dilakukan hingga pandemi Covid-19 mereda. Selain melakukan penyemprotan pihaknya juga mengajak masyarakat agar peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan yang bersih, memakai masker serta menghindari kerumunan serta diusahakan untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kegiatan yang begitubpenting dan tetap menjaga daya tahan tubuh.

    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Yonarmed 6 Kostrad untuk menjaga kesehatan seluruh warga di wilayah binaan agar tetap terhindar dari Covid-19," tutur Letda Arm Hollanda Simanjuntak, S.Tr.Han. (pen/red).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru