• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga dan Satgas TMMD Ke-111 Selayar Kompak Merampungkan Jembatan Sebelum 30 Hari

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 08 Juli 2021, 16:22 WIB Last Updated 2021-07-08T09:22:05Z

    PORTALMILITER ■ Cuaca yang sering tidak bersahabat, sering turun hujan, ternyata tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415/selayar membangun jalan di Kampung Tola, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Selayar, pada kamis (08/07/2021).

    Terpantau warga dan Satgas TMMD bahu membahu untuk mengejar target, mengingat waktu pelaksanaan TMMD tidak lama, yakni hanya 30 hari.

    Seperti halnya, pagi itu, disaat mereka tengah bekerja untuk kebut pembangunan jalan. Air dari langit yang mulai membasahi tubuh mereka ternyata tidak menyurutkan semangatnya untuk terus bekerja.untuk menyelesaikan sesuai target

    “Para anggota Satgas berpacu dengan cuaca yang tidak menentu. Kadang panas dan suatu saat gerimis dan hujan deras. Namun demikian disaat sudah mulai bekerja, material tersedia pengerjaan jalan ini harus terus digarap. Semuanya harus selesai sebelum TMMD usai,” kata Letda inf Romuddin, pasi intel  yang juga kordinator pembangunan Jembatan, yang setiap harinya berbaur dengan warga bekerja di lokasi TMMD, di kampung Tola.  (TMC)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru