• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Sukabumi Harap Primaya Hospital Bisa Berikan Layanan Kesehatan Terbaik

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 16 September 2021, 15:55 WIB Last Updated 2021-09-16T08:56:08Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami resmikan Primaya Hospital Sukabumi. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita. Untuk menerapkan protokol kesehatan secara maksimal, grand opening Rumah Sakit Primaya ini dilakukan diluar ruangan/outdoor.Kamis (16/9/2021)


    H.Marwan Hamami bersyukur adanya Primaya Hospital di Kabupaten Sukabumi karena bisa meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.


    "Saya bangga dan bersyukur dengan penambahan fasilitas kesehatan ini. Apalagi lokasi Primaya Hospital berada di perbatasan kota dan Kabupaten Sukabumi," ujarnya.


    Selain itu, fasilitas yang ada di rumah sakit ini sangat lengkap. Sehingga, masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang lebih optimal.


    "Lengkapnya fasilitas yang dimiliki Primaya Hospital, membuat masyarakat Kabupaten Sukabumi tidak harus ke luar kota untuk berobat. Apalagi, ada 100 bed dan 30 dokter spesialis di sini. Kami berterimaksih di Sukabumi ada satu dari 14 Primaya Hospital di Indonesia," ucapnya.



    Bupati berharap, aset terbaik dalam kesehatan ini bisa membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi.


    "Adanya penambahan fasilitas kesehatan ini, masyarakat tidak kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik," ungkapnya.


    CEO Primaya Hospital Group

    Leona A. Karnali mengatakan, banyak layanan yang tersedia di rumah sakit tersebut. Termasuk berbagai peralatan medis yang canggih.


    "Jadi masyarakat tidak perlu khawatir lagi untuk berobat. Banyak layanan yang kami sediakan. Pelayanan yang kami miliki saat ini, akan terus dikembangkan. Primaya Sukabumi sendiri sudah beroperasi sejak Mei lalu," bebernya.


    Direktur Primaya Hospital Sukabumi dr. Lisbeth Mariane Br. Siahaan, MARS mengatakan, layanan unggulan Primaya Hospital di antaranya jantung, pembuluh darah, ibu dan anak, trauma, serta hemodialisa. Dalam memberikan layanan tersebut, sejumlah teknologi kedokteran sudah hadir di rumah sakit itu.


    "Teknologi kesehatan yang kita miliki ada ct scan, USG 4D, laparoskopi, x-ray, panoramix, dan lainnya. Total kita memilki 14 layanan kesehatan di sini. Termasuk menyediakan ambulans gratis untuk jangkauan 5KM dari rumah sakit," terangnya.


    Selain itu, dirinya memohon dukungan semua pihak. Sehingga Primaya Hospital Sukabumi bisa semakin maju dalam melayani masyarakat.


    "Kami mohon dukungan Pemda agar Primaya semakin maju untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Sukabumi," harapnya.


    Usai kegiatan, H.Marwan bersama rombongan melaksanakan hospital tour dengan menerapkan protokol kesehatan.

    ( Andi.R )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru