• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyampaian Dari Ketua DPC Kota Sukabumi Andi Mulyadi : PP dan BPPKB Banten Baik Baik Saja ,Sukabumi Kondusif

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 26 September 2021, 22:02 WIB Last Updated 2021-09-27T16:26:42Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi ,-Ketua DPC BPPKB Kota Sukabumi Andi Mulyadi memastikan situasi dan kondisi Sukabumi kondusif pasca bentrok antar ormas Pemuda Pancasila dan BPPKB di perbatasan Cianjur - Sukabumi, tepatnya di Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Minggu (26/9) siang.


    "Sebenarnya bentrok tersebut terjadi di luar area kita, karena itu saya memastikan untuk wilayah Sukabumi tetap aman dan kondusif," kata Andi saat di konfirmasi Team Media sesaat yang lalu.


    Meski demikian, Andi menyebutkan pihaknya saat ini masih menunggu info lebih jauh perkembangan terbaru dari kawan-kawan di perbatasan.


    "Kalau untuk sukabumi insha allah aman, sinergitas kami dengan rekan-rekan PP juga baik-baik saja. Tak ada masalah," terangnya.


     

    Andi menambahkan, ihwal peristiwa tersebut masih diperbaharui, mengingat saat kejadian justru rekan-rekan sedang melaksanakan aksi kemanusiaan yakni donor darah.


    "Tiba-tiba saya mendapat kabar seperti itu, jadi respon cepat kita koordinasi, termasuk sampai saat ini kita masih dengan bapak-bapak dari kepolisian," papar Andi seraya menyebutkan, dalam pertemuan itu hadir Sekot BPPKB Kota Sukabumi Agil Rahman,Panglima dan Beberapa anggota lain nya.


    Dewan Pembina PortalMiliter.com ini menambahkan, akan memberi kabar lebih lanjut jika ditemukan hal-hal urgent yang perlu disampaikan kepada publik, utamanya warga Kota Sukabumi. 


    Informasi lebih jauh terkait situasi terkini, bisa disaksikan di JBN TV, masih media group.


    ( R )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru