• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Ikuti Rakor Komite Kebijakan Penangan Covid-19 Dan Pemulihan ekonomi Daerah

    PORTALMILITER.COM
    Rabu, 15 September 2021, 10:54 WIB Last Updated 2021-09-15T03:55:37Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengikuti Rapat Koordinasi Komite Kebijakan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah (PED) Provinsi Jawa Barat secara virtual dari Pendopo Sukabumi. Rakor dipimpin Gubernur Jawa Barat H.M.Ridwan Kamil dan diikuti seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota. Selasa (14/9/21).


    Rakor merupakan Evaluasi Penanganan Covid-19 Tingkat Provinsi untuk mengatur strategi terbaik dalam penanganan Covid-19 di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Barat


    Gubernur menyampaikan, agar senantiasa bekerjasama dan bekerja keras untuk menurunkan penularan covid 19, terbukti dengan kerja sama di Jawa Barat kasusnya sudah mulai turun. Karena itu disiplin prokes harus tetap dijalankan dan program vaksinasi harus mencapai target.


    "Untuk itu kita telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan vaksinasi seperti dengan TNI-Polri serta dengan Tokoh Agama dan tokoh masyarakat" terangnya.


    Kang Emil menambahkan, bahwa kepatuhan Protokol Kesehatan selalu diterapkan, Selain itu sosialisasi program pemerintah terkait penanganan cobid 19 juga terus dilakukan,


    " karena saat ini covid 19, dengan memberikan edukasi ke masyarakat jangan sampai terjadi lagi peningkatan kasus dan mengabaikan protokol kesehatan akibat penurunan level PPKM,"pungkasnya.

    ( Andi.R )



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru