• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ini Pesan khusus Panglima TNI Di Koopssus TNI

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 05 November 2021, 12:11 WIB Last Updated 2021-11-05T05:12:15Z

     


    Portalmiliter | Puspen TNI,-"Saya mengapresiasi tugas yang dijalankan oleh Komando Operasi Khusus (Koopssus) TNI. Kalian telah menunjukkan profesionalisme karena semua tahu kalian tidak perlu cari nama, karena dunia tahu bahwa kalian hebat. Sehingga yang ditunjukkan adalah profesionalisme, maka orang lain yang akan menilai," kata Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., saat menyampaikan Pengarahan kepada para Prajurit yang tergabung dalam Koopssus TNI, bertempat di Makoopssus TNI, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (4/11/2021).


    "Sebagai Panglima TNI saya ingin berpesan, lanjutkan terus semangat perjuangan dan tetap pelihara dan jaga persatuan dan kesatuan bangsa, karena persatuan dan kesatuan bangsa adalah Kunci untuk menjaga suatu negara untuk menjaga NKRI," ungkap Panglima TNI.


    Panglima TNI juga menekankan "bahwa soliditas sinergitas TNI dan Polri terus harus dipelihara, begitu juga kemanunggalan dengan rakyat terus ditingkatkan. Koordinasi dan kolaborasi dengan instansi terkait terus dijaga, sebagai bentuk dari profesionalisme seorang prajurit,"tegas nya.



    "Sekali lagi rasa bangga dan terimakasih saya kepada seluruh Prajurit yang telah mengabdikan dirinya dalam Koopssus TNI termasuk didalamnya yang terdiri dari Kopassus, Paskhas, Korps Marinir dan didukung juga dari para penerbang, semua tergabung dalam satu Unit ketika melaksanakan operasi itu bagian dari kita menjaga profesionalisme, manjaga persatuan dan kesatuan," tegasnya.


    Tak lupa Panglima TNI menekankan agar setiap Prajurit harus selaku mengangkat kedua tangan untuk berdoa agar NKRI terus selalu berjaya. "Kita akan bertemu kembali dalam ruang dan penugasan yang berbeda, namun kita tetap semangat Komando... Komando... terima kasih," pungkas Panglima TNI. 


    Autentikasi :

    Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si.

    ( Agil . R )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru