• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hotel Bunga Ayu Resort Tempat Istrahat Yang Cocok Untuk Wisatawan Jelang Libur NATARU 2021

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 20 Desember 2021, 18:48 WIB Last Updated 2021-12-20T11:54:08Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Mengunjungi berbagai tempat wisata untuk mengisi waktu luang pada saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bisa menjadi suatu pilihan bagi Anda.


    Untuk itu, perlu bagi Anda untuk merencanakannya mulai dari sekarang termasuk dalam menentukan tempat wisata yang akan Anda kunjungi nanti.


    Sejumlah obyek wisata yang ada di Sukabumi tentu tidak kalah menarik untuk bisa masuk ke dalam list rencana itu.


    Selain ada banyak view pantai yang bisa memanjakan mata, Anda pun tidak perlu lagi di pusingkan dengan mencari tempat menginap.


    Seperti halnya saat Anda sudah merencanakan akan berkunjung ke Pantai Palabuhanratu, Hotel Bunga Ayu Seaside Resort yang terletak di Jalan Kidang Kencana No. 43 Karang Pamulang, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi bisa menjadi pilihan yang direkomendasikan sebagai tempat bermalam sekaligus menginap bersama keluarga, kerabat, atau bahkan pasangan.


    Fasilitas yang disediakan pun tidak kalah ciamik termasuk kenyamanan menjadi hal yang tak terpisahkan, bahkan Anda bisa menikmati pemandangan sunset maupun sunrise di tempat tersebut.


    Pasalnya, Anda langsung di suguhkan oleh pemandangan laut lepas teluk Palabuhanratu yang tidak berjarak dengan Hotel tersebut.


    Anton salah satu karyawan Hotel Bunga Ayu saat ditemui tim www portal militer.com pada Senin 20 Desember 2021 menuturkan, tentu pelayanan terbaik selalu menjadi prioritas pihaknya, termasuk dengan kenyamanan dan Keindahan serta Kepuasan para tamu yang datang pada saat libur Nataru ini dan beristraht di sini.


    Mengingat kondisi pandemi Covid-19 masih berlangsung, Anton mengatakan "pihaknya sudah pasti tidak akan abai terhadap protokol kesehatan, dan tentunya siap mengikuti aturan sesuai kebijakan pemerintah saat ini, Kepada semua pengunjung yang datang ke tempat kami , pelayan kami adalah kepuasan anda yang kami utamakan dan yang Akan Kami suguhkan" ungkap nya.


    ( Nur Ahmad Dendi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru