• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketua DPRD Kab.Sukabumi Hadiri Acara Launching Dan Pembekalan Kader Peduli Pemilu

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 21 Desember 2021, 00:33 WIB Last Updated 2021-12-20T17:34:34Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Yudha Sukmagara Ketua DPRD Kab.Sukabumi Hadiri acara Launching dan Pembekalan Kader Peduli Pemilu dan Pemilihan Kabupaten Sukabumi yang di gelar oleh KPU kabupaten Sukabumi di Desa Cikiray Kecamatan Cikidang (14/12/2021).


    Kegiatan yang dikomandoi oleh KPU Kabupaten Sukabumi ini juga dihadiri oleh perwakilan dari KPU RI, Ketua KPU Provinsi Jawa Barat, Jajaran KPU Kabupaten Sukabumi, Perwakilan dari bupati Sukabumi, Bawaslu, Kesbangpol, unsur Forkopimcam Kecamatan Cikidang serta Kepala Desa Cikiray.

    Pada kesempatan ini ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan bahwa pendidikan politik dan pemahaman politik untuk sadar dalam pastisipasi masyarakat dalam pemilihan legislatif.

    "pemilihan kepala daerah, serta pemilihan presiden masih sangat kurang, maka dari itu diharapkan agar KPU Kabupaten Sukabumi berperan aktif dalam mensosialisasikan penting nya masyarakat dalam menentukan pilihan sesuai yang diamanatkan undang undang bahwa setiap warga negara mempunyai hak untuk memilih dan dipilih dalam kontestasi pemilihan umum,"ungkapnya.



    Ketua DPRD Kab.Sukabumi Yudha Sukmagara juga berharap agar partai politik peserta pemilu juga dapat mensosialisasikan kepada konstituen nya untuk berperan aktif dalam mensosialisasikan pemilihan umum

    " dengan demikian kita berharap sehingga banyak masyarakat yang sadar akan penting nya memilih atau dipilih dalam pesta demokrasi ini,"pungkasnya .


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru