• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Saat Hadiri Muscab Luar Biasa BPPKB Banten Yuda Sukmagara Sampaikan Hal Penting

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 19 Desember 2021, 08:09 WIB Last Updated 2021-12-19T01:10:36Z

     


    Portalmiliter | SUKABUMI ,_ Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa BPPKB ( Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar) Banten, DPC Kabupaten Sukabumi.


    Helat yang di gelar bertempat di DP3K Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (18/12). Yang juga dihadiri oleh Ketua DPD BPPKB Banten Jawa Barat H. Munin Niin Kisin, SE.


    Nampak hadir pula di kegiatan tersebut Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Herra Iskandar , jajaran pengurus BPPKB Banten DPC Kabupaten Sukabumi beserta DPAC BPPKB Banten se Kabupaten Sukabumi.


    Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara menyatakan selamat atas terpilihnya Boyke Frans Katopo, selaku ketua DPC BPPKB Banten periode 2021 – 2025. Dan terima kasih kepada ketua lama yaitu kang Heri Herwandi atas perjuangannya dalam membesarkan organisasi BPPKB Banten Kabupaten Sukabumi selama ini.


    “Secara Aklamasi pemilihan ini bisa terselenggara, saya sangat Apresiasi dan ucapkan selamat. Selamat menjalankan roda lembaga tersebut. Harapan saya Lembaga ini lebih maju dan besar lagi, harus mampu dan senantiasa berada di dalam masyarakat, cepat dan tanggap terhadap keluhan masyarakat. Apalagi di musim pandemi dan cuaca yang kurang bersahabat di Kabupaten Sukabumi saat ini, “kata Yudha


    Yudha juga menyampaikan pesan pentingnya, agar Organisasi Masyarakat BPPKB Banten ini, memiliki karakter kesantunan dan mempunyai wibawa. Sehingga keluarga besar BPPKB Banten dapat disegani oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi.



    “Sifat santun dan mempunyai wibawa harus tertanam dalam setiap individu anggota BPPKB Banten agar tercipta kondusifitas dan keamanan dalam bermasyarakat di Kabupaten Sukabumi,”imbuhnya


    Besutan pertai Gerindra dan sekaligus Ketum YSG ini pun, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan anggota BPPKB Banten DPC Kabupaten Sukabumi, atas support dan kerjasamanya dalam membangun Kabupaten Sukabumi selama ini. Dan mengajak seluruh jajaran BPPKB, agar dapat bekerjasama dalam membangun Kabupaten Sukabumi menjadi luar biasa.


    “Kami berharap BPPKB ini bisa bersinergi dengan pemerintah. Tentunya kami juga membuka pintu lebar lebar untuk bisa bermitra. Dan tentunya juga kepada lembaga lainnya, sehingga mampu menyerap aspirasi untuk kepentingan masyarakat yang ada di Kabupaten Sukabumi,”pungkasnya.


    Dan kemudian, dipenghujung kegiatan tersebut. Yudha Sukmagara dan Hera Iskandar pun didaulat sebagai keluarga besar BPPKB Banten DPC Kabupaten Sukabumi 

    ( Nur Ahmad Dendi )



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru