• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yudha Sukmagara ,BBA,SH Dampingi Reses Ketiga Hera Iskandar ,SE

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 02 Desember 2021, 18:36 WIB Last Updated 2021-12-02T11:37:49Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi Dari Fraksi Partai Gerindra, Hera Iskandar, SE. melaksanakan Reses ke tiga di Dapil III dengan masyarakat Desa Sukadamai, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (02/11/2021).




    Kehadiran Hera yang didampingi langsung oleh Yudha Sukmagara, BBA, SH selaku Ketua DPRD Kab Sukabumi yang Juga dari Fraksi Partai Gerindra ini disambut antusias masyarakat yang sudah berkumpul di halaman Majlis Ta’lim Cikareo, Kp Cikareo RT 06/05 Desa Suka Damai, Kecamatan Cicantayan.




    Turut pula hadir pada reses itu Perwakilan Desa, Kecamatan, dan warga desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi




    Melihat masyarakat yang hadir begitu antusias menyampaikan usulan, masukan, keluhan, Hera sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat.


    “Alhamdulillah, saya juga meminta Pak Ketua untuk hadir menemani reses saya yang ke tiga di tahun 2021, supaya daya ungkitnya untuk aspirasi - aspirasi masyarakat bisa terealisasikan dengan cepat dan disini masyarakat juga menginginkan beberapa pembangunan diantaranya jalan lingkungan, jalan didesa, kemudian juga pembangunan sarana dan prasarana madrasah dan juga pemberdayaan masyarakat ,”ungkapnya.



    Sementra Ketua Dewan DPRD Kab Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA, SH ,Menyampaikan Bahwa Partai Gerinda Akan terus turun ke masyarakat guna mendengar kan apa yabg di harapkan nya.


    “ Gerindra pastinya akan terus turun kemasyarakat, tugas Gerindra adalah bagaimana bisa memperjuangkan daripada keinginan masyarakat melalui kita dari anggota DPRD yang ada di DPD kabupaten Sukabumi salah satunya adalah menyambung aspirasinya melalui reses,”terangnya.




    “Tidak hanya itu, Saya pun mengintruksikan kepada seluruh anggota DPRD terutama Fraksi Gerindra untuk tidak hanya jadwal Reses saja untuk turun kemasyarakat, Kalau perlu disiapkan kunjungan- kunjungan dapilnya itu masing masing supaya terus bisa menyentuh masyarakat ,”jelas Yudha.




     “Apa yang dilakukan Pak hera hari ini, Saya pun hadir menyaksikan beliau memberikan kursi roda juga banyak pembangunan yang sudah diperjuangkan oleh beliau dikecamatan cantayan ini, Saya sangat bangga terhadap salah satu kader terbaik Partai Gerindra,” pungkas nya. 


    ( Bimbi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru