• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Adik Kandung Ade Komarudin Mantan Ketua DPR RI Syarif Hidayat Siap Menjadi Bagian Pergerakan Indonesia juara Mengantarkan Ridwan Kamil Jadi Calon Presiden

    PORTALMILITER.COM
    Senin, 10 Januari 2022, 17:46 WIB Last Updated 2022-01-10T10:47:10Z

     


    Portalmiliter | PurwakartaS,-Hidayat yang merupakan Adik Kandung Ade Komarudin mantan Ketua DPR RI sangat antusias sekali dengan niat Ridwan Kamil maju sebagai Calon Presiden RI tahun 2024. 


    "Ini merupakan sejarah baru bagi peradaban Sunda dan kebanggaan kami, saya siap jadi bagian Perjuangan ini, " tegas Kang Syarif yang merupakan mantan Ketua DPRD Kab Purwakarta. 


    Dalam upaya masuk konstestasi di Pilpres 2024, Ridwan Kamil sudah masuk rangking atas atau 4 besar dan ini pasti akan menjadi semangat para pendukung disetiap wilayah utamanya Jawa Barat bahkan Banten sebagai sebaran dari Warga Sunda.


    Dikatan pula "bahwa RK memiliki rekam jejak yang sangat baik menapaki kepemimpinan dari wakil walikota, lalu Walikota dan berhasil menjadi Gubernur yang cakap dalam memimpin, Tagline 'Juara' tidak bisa lepas dalam sosok beliau," ujar Syarif yang juga mantan ketua DPRD Kab.Puwakarta.


    "Ada yang unik dalam setiap moment Ridwan Kamil dalam menapaki kepemimpinannya Jawa Barat adalah Provinsi terpadat di seluruh Indonesia dengan beragam Ras, Suku Budaya dan agama, yang sangat heterogen, dengan motivasi Juara ini, semua masyarakat bahu membahu untuk menyukseskan Jawa Barat Juara Lahir Bathin tercapai dengan sempurna, dan jika Tuhan menakdirkan semoga nanti Indonesia yang Juara Lahir Bathin nya,"Pungkasnya.


    ( Red )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru