• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yudha Sukmagara Hadiri HUT Ke 14 Partai Gerindra

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 08 Februari 2022, 15:24 WIB Last Updated 2022-02-19T04:19:04Z

    Portalmiliter | Sukabumi,-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sukabumi menggelar HUT ke-14 Partai Berlambang Burung Garuda.

    Milad kali ini bertajuk Bersatu Membangun Bangsa diisi dengan acara santunan Yatim Piatu dan pemotongan tumpeng serentak secara virtual bersama unsur pengurus DPC di 27 Kota Kabupaten se-Jawa Barat, Minggu 06-02-2022.

    "Tentunya diumur ke 14 tahun ini Partai Gerindra harus lebih solid, lebih dewasa berpolitik dan lebih bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat baik dari segi kebijakan maupun segi sosial.Kami akan terus hadir bantu masyarakat untuk bersama melewati pandemi Covid-19," ini yang di sampaikan  Yudha Sukmagara, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.



    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran kepengurusan keluarga besar Partai Gerindra dan masyarakat kabupaten Sukabumi.

    "Terimakasih telah memberikan kepercayaan dan perjuangan kita akan terus berlanjut,Partai Gerindra akan persiapkan 2024 kembali menangkan kabupaten Sukabumi termasuk kita akan menjadikan Ketua Partai gerindra pak Prabowo Subianto menjadi presiden 2024." Pungkas Yudha Sukmanagara Penuh semangat dan Harapan Tinggi serta tentu nya dukungan penuh khususnya dari Semua. Jajaran dan anggota Partai Gerindra.
    ( Bimbi )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru