• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kukuhkan Pengurus Korpri ,Bupati Minta Kuatkan Mental ,Kredibilitas Dan Budaya Produktif

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 24 Maret 2022, 15:07 WIB Last Updated 2022-03-24T08:07:37Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengukuhkan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2026, di Aula Sekretariat Daerah, Palabuhanratu. Selasa (22/3/22)

    Didepan 33 anggota Korpri yang telah dikukuhkan, Bupati menyebut, dengan dilantiknya anggota Korpri di Kabupaten Sukabumi tentunya harus berperan aktif dalam pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN)
    " Kopri kepengurusan baru mesti melakukan terobosan-terobosan yang dapat menguatkan mental, kredibilitas sekaligus budaya kerja produktif," jelasnya.
    Tak hanya itu, sambung Bupati, Korpri juga harus melakukan percepatan melalui pembinaan terhadap masyarakat serta melakukan perubahan dalam mewujudkan tercapainya cita-cita Kabupaten Sukabumi
    "jalankanlah program kegiatan yang memberikan dampak positif pada upaya peningkatan kapabilitas dan kompetensi ," bebernya.

    Sebelumnya Dewan Pengurus Korpri Jabar Daud Ahmad menambahkan, terlaksananya Pelantikan Pengurus Anggota Korpri di Kabupaten Sukabumi dalam era digitalisasi saat ini harus dicermati dengan peningkatan nilai nilai positif selaku ASN.
    " sehingga bisa memperkuat jajaran korpri, bisa memperkuat jiwa korsa yang harus tetap dimiliki oleh segenap ASN," pungkasnya.


    ( Iyan s )
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru