• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kab Sukabumi Eneng Susi Dari Praksi Partai Nasdem Gelar Reses ke II

    Jumat, 20 Mei 2022, 05:50 WIB Last Updated 2022-05-19T22:51:00Z

     

    Portalmiliter | Sukabumi,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Eneng Susi menggelar reses ke II Tahun 2022.

     

    Pelaksanaan reses sendiri dilaksanakan di daerah pemilihannya Dapil V yakni di wilayah Desa Neglasari, Kecamatan Purabaya, Kabupaten Sukabumi ,Rabu, 18 Mei 2022.

     

    Dalam pelaksanaannya Eneng Susi banyak menerima usulan dari masyarakat Desa Neglasari, salah satunya perbaikan jalan lingkungan, sarana keagamaan, serta pembanguna sarana olahraga yang diusulkan para pemuda setempat.

    Usai reses, Eneng Susi yang merupakan anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi ini mengungkapkan,” insya alloh semua usulan  kami akan upayakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menjadi usulannya”, Ungkap nya

    “Aspirasi yang telah ditampung dan dicatat akan dibahas melalui forum Dewan, terkait reses-reses anggota yang dikompilasi menjadi aspirasi lembaga kepada pemerintah daerah,” tutur eneng.

     

    "Ini semua prinsipnya akan menjadi satu, perjuangan kami untuk ditindaklanjuti di forum Dewan dan disampaikan kepada Pemda,” jelasnya

     

    "Iya tadi ada sejumlah aspirasi yang saya himpun, tentunya Insya Allah akan diperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat," paparnya.

     

    “ Ada beberapa Usulan yang di sampaikan masyarakat Neglasari selain kondisi jalan yang rusak juga ke agamaan dan untuk para pemuda mereka mengusulkan fasilitas Olahraga khususnya GOR karena di desa tersebut belum ada sarana tersebut,”pungkasnya

    ( Agil R )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru