• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KONI Kab Sukabumi Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Porprov XIV Jabar Tahun 2022

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 19 Mei 2022, 23:48 WIB Last Updated 2022-05-19T16:48:50Z

     


    Portalmiliter | SUKABUMI,-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi gelar Rapat Koordinasi persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022 dan Halal Bihalal 1443 H, di GOR Pemuda Cisaat, Kamis (19/5/22).


    Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Sirojudin mengatakan, dikancah Porprov XIV Jabar sudah saatnya, atlet Sukabumi disuport agar prestasi yang tertinggi bisa ditunjukan. Sehingga Kabupaten Sukabumi bisa juara.


    "Mari kita tunjukan prestasi untuk Kabupaten Sukabumi," ujar Sirojudin.


    Dalam momen halal bihalal tersebut, dirinya menyebutkan, Pemerintah Kabupaten Sukabumi sangat peduli terhadap olahraga. Semua itu tentu demi kemajuan olahraga di Kabupaten Sukabumi.


    "Cabor dan para atlet mari berjuang untuk Kabupaten Sukabumi," tandasnya.


    Sementara itu, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengucapkan, terima kasih kepada seluruh atlet Cabang Olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan KONI yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi.


    "Nama Kabupaten Sukabumi telah mendunia. Semua itu berkat prestasi para atlet. Seperti halnya atlet arum jeram, surfing, dan cabor lainnya," kata Bupati.


    Dalam waktu dekat ini, lanjut Marwan atlet arum jeram akan berjuangan kembali di kancah Internasional. Hal itu tentu saja diharapkan akan kembali mengharumkan nama Kabupaten Sukabumi.


    "Arum jeram akan berangkat ke Bosnia. Ini harus menjadi pemicu dan terus memunculkan atlet dunia dari Kabupaten Sukabumi," jelas Marwan.


    Berkaitan menjelang Porprov XIV Jabar, Marwan mengajak seluruh atlet untuk berjuang dan senay semaksimal mungkin, untuk meraih hasil yang maksimal.


    "Selamat dan semangat buat para atlet yang akan mengikuti Porprov Jabar," tandas Marwan.


    Untuk diketahui, sebanyak 49 cabor lolos babak kualifikasi Porprov XIV Jabar. Sehingga, ada sekitar 520 atlet yang akan bertanding dalam Porprov yang akan dilaksanakan November mendatang. Dalam porprov ini, KONI menargetkan Kabupaten Sukabumi bisa masuk ke 10 besar.


    Editor : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru