• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peserta Sidang Isbath Nikah Menerima Dokumen Admitrasi Kependudukan Sebanyak 30 Pasangan

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 22 Mei 2022, 07:40 WIB Last Updated 2022-05-22T00:41:29Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Sebanyak 30 pasangan suami istri yang mengikuti sidang isbat nikah di Pengadilan Agama pada 25 Maret lalu, menerima buku nikah dan dokumen administrasi kependudukan terdiri dari Kartu Keluarga, KTP, termasuk Akta Lahir dan Kartu Identitas Anak. Penyerahan berbagai dokumen tersebut dilakukan pada hari Kamis, 19 Mei 2022, di Kantor PKK dan dihadiri diantaranya oleh Wali Kota serta Kepala Kantor Kementerian Agama.


    Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa sidang isbath nikah diadakan dengan tujuan untuk memberikan kepastian hukum status perkawinan serta mewujudkan tertib administrasi kependudukan. Selain itu bertujuan pula untuk memberikan pengakuan hukum bagi keturunan pasangan tersebut.

    Sedangkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Sukabumi, Kardina Karsoedi"menerangkan bahwa pasangan yang mengikuti isbath nikah yang juga diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Sukabumi, rata – rata sudah menikah lebih dari 20 tahun",terangya.(Rd.Hadi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru