• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FKWSB Menyayangkan Terkait Pemukulan Terhadap Wartawan Di Cigudeg

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 21 Juni 2022, 22:03 WIB Last Updated 2022-06-21T15:09:48Z

     


    Fortal Militer.Com | Bogor,-Forum Komunitas Wartawan Sukabumi Bersatu(FKWSB) Sangat menyayangkan adanya pemukulan Terhadap Wartawan Yang sedang melakukan Tugas kewartawannanya,pemukulan ini diduga dilakukan oleh komite sekolah di salah satu sekolah dasar yang ada di wilayah kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor,Jawa Barat.

    Penganiyaan yang di lakukan oleh oknum komite sekolah dasar negeri ini,mengakibatkan ke tiga wartawan tersebut bercucuran darah,kejadian itut pada hari selasa(21/6/2021).


    Ketiga wartawan yang dianiaya  merupakan wartawan dari Media Angkara News yaitu  Buchari,  Dayat dari Media Pena News, dan dari Media Bhayangkara1, Deni alias jeno,hingga ketiga wartawan tersebut melaporkan ke polsek Cigudeg.

    Segenap kepengurusan dan anggota FKWSB Mengatakan 

    “Kita minta polisi cepat menangkap pelaku pemukulan terhadap korban ketiga awak media ini.  Hal itu merupakan serangan terhadap kebebasan pers dan melanggar kitab undang undang hukum pidana(KUHP), serta UU No. 40 Tahun 1999 tentang poko Pers",terang jajaran pengurus dan anggota FKWSB.

    Sementara itu, ketua umum forum komunitas wartawan sukabumi Bersatu,Rd.Hadi Haryono mengatakan"kita sangat menyayangkan kenapa hal ini bisa terjadi,main hakim sendiri oknum tersebut,apakah tidak sadar bahwa negara kita ini adalah negara hukum",ungkap Rd.hadi.

    "Karena ini sudah di laporkan oleh korban kepada pihak yang berwajib ke polisi sektor(Polsek) Cigudeg,kita serahkan semua dan kita berharap agar pihak yang berwajib bisa memperosesnya secara hukum",pungkasnya.

    (iyan ).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru