• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekolah Alam Yayasan Abah Djacri Bersam Opsi Cikidang Gelar Tanding Seni Pencak Silat Pasanggiri

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 21 Juni 2022, 14:41 WIB Last Updated 2022-06-21T07:47:54Z

     


    Sukabumi - Pendidikaan Sekolah Alam Yayasan Abah Djachri Surahman bersama IPSI Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Selenggarakan tanding seni pencak silat Pasanggiri di lapangan mini Pendidikan Yayasan Abah Djachri Surahman Desa Cikidang pada 14 Juni 20122.


    "Diselenggarakannya pertandingan ini bertujuan untuk melestarikan seni budaya pencak silat, melatih mental peserta dan sebagai motivasi dalam mengembangkan kebudayan seni pencak silat sekaligus menciptakan generasi muda yang tangguh dan dapay diandalkan dimasa mendatang,"ungkap Abah Ajhari selaku Pimpinan yayasan.


    Peserta kegian ini di ikuti oleh 100 peserta usia dini dan remaja putra putri dari 10 perguruan yang tersebar di 12 Desa Kecamatan Cikidang.  


    Santri Yayasan Abah Djachri Surahmanasal jakarta Muhammad Mukhlis Yurnana berpasangan dengan Yardan Praditya, Steffen asal Jakarta berpasangan dengan Muhammad Haqin Nazily asal pelabuhan ratu kab Sukabumi masing-masing meraih juara 2 dan 3 kategori ijen (tarung) untuk kategori remaja putra. 


    "juri dalam pertandingan di pimpin langsung oleh Abah Dedi selaku ketua pelaksana harian IPSI Kabupaten Sukabumi,"Pungkasnya

    ( Iyan S )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru