• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Silahturahmi Akbar Keluarga Besar Alm Bapak H.Abu Kartobi

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 19 Juni 2022, 17:08 WIB Last Updated 2022-06-19T10:09:21Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Keluarga besar Alm. H Abu kartobi mengadakan kegiatan rutin halal bi halal. Karena  Halal bi halal adalah kegiatan saling bermaaf-maafan dengan sesama keluarga besar kartobi yang dilakukan dengan tujuan untuk menjaga tali silaturahmi. Kegiatan halal bihalal yang  dilaksanakan diwisma delima minggu 19/06/2022.

    Ketua panitia H.Beni ,mengungkap kan  dengan rangkaian kegiatan halal bi halal pada hari ini yaitu Pembacaan Tahlil  Pembacaan Kalam Ilahi , Sambutan ketua panitia  sekaligus Hikmah Syawalan  “Kegiatan halal bi halal ini harus tetap diadakan setiap tahunnnya dengan tujuan untuk menjaga tali silaturahmi antar keluarga besar kartobi Selain itu melalui kegiatan silaturahmi ini sangat dianjurkan oleh islam yang memiliki keutamaan antara lain memperpanjang umur, menambahkan rezeki, menambahkan ketaatan kepada Allah SWT, Hendaknya kita bisa mempertahankan tradisi ini,” ujar H.BENI.



    Usai halal bi halal diaula wisma delima selesai, seluruh keluarga melakukan shalat dhuhur berjamah di masjid terdekat dan kembali melanjutkan agenda yang kedua yaitu halal bihalal diacara dilanjut pengudian doorfrize acara , dan perlobaan perlobaan acara berlangsung hikmad dan meriah,' ( igun)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru