• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    13 Orang Pegawai DPU Kab Sukabumi Lepas Purna Bhakti Dan Pindah Tugas , Ini Salah Satu nya

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 07 Juli 2022, 15:40 WIB Last Updated 2022-07-07T08:41:27Z

     


    SUKABUMI-Sebanyak 13 orang pegawai di lingkungan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, ikuti Pelepasan Purna Bhakti dan Pindah Tugas Pegawai dan dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda) Ade Suryaman, di Aula DPU Sukabumi, Senin (04/07/22) lalu.


    Informasi yang dihimpun, pelepasan purna bakti bagian dari apresiasi dan penghormatan setinggi-tingginya, diantaranya pegawai yang memasuki masa purna dan satu pegawai yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPU yang beralih ke Staf Ahli Pembangunan dan Ekonomi.


    "Atas nama pemerintah maupun hubungan emosional secara batin, Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi para pegawai selama bertugas di DPU Kabupaten Sukabumi yang telah memasuki masa purna bakti dan berpindah tugas," ucap Asep Japar.


    Sementara itu, Sekda Ade Suryaman menyampaikan pelepasan tersebut merupakan perangkat daerah yang dinilai selalu kompak dan berdampingan dalam menjalankan tugas membangun Kabupaten Sukabumi. 


    "Selamat untuk semua yang menginjak purna bakti, Insyaallah Dinas Pekerjaan Umum dinilai selalu kompak dan profesional, semua harus dijadikan sebagai percontohan untuk perangkat daerah lainnya," katanya.



    Ade Suryaman menitip beratkan agar para purna bakti maupun beralih tugas, untuk terus membantu pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sukabumi, lebih maju dan berkembang.


    "Selamat purna bakti untuk semuanya, Semoga senantiasa sehat dan bahagia lahir batin sehingga dapat terus berkarya untuk Kabupaten Sukabumi," tandasnya.


    Redaktur : Rudi Samsidi.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru