• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karang Taruna Kecamatan Parungkuda Bergerak Cepat Dalam Mitra Hebat

    PORTALMILITER.COM
    Minggu, 31 Juli 2022, 11:36 WIB Last Updated 2022-07-31T04:37:31Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Dalam Rangka dukungan tahun baru Islam 1 Muharom 1444 Karang taruna kecamatan parungkuda mengadakan santunan yatim piatu bagi  berada wilayah kecamatan parungkuda masyarakat sekitar, pada hari jum,at 29 juli 2022 sampai dengan selesai , menurut ketua MAS ABDUL SARIP mengatakan  Alhamdulillah, Katar   Muharam Fest Parungkuda ini adalah acara kali pertama  yang kami gelar untuk menyambut  pergantian malam tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriyah," Jelas Sarif kepada indogkobe news Jumat, (29/7/2022).


    Lebih lanjut MAS ABDUL SARIP, meskipun acara tidak sesuai dengan rundown awalnya karena hujan namun tidak mengurangi hikmahnya acara, sehingga bisa terlaksana Katar Muharam Fest Parungkuda yang pertama kali.

     Acara ini bukti dari Ini keharmonisan dan kekompakan semua unsur yang terlibat, sehingga acara bisa terlaksana," ujarnya. acara 1 Muharrom 1444  diadakan lapangan desa bojong kokosan 

    Dalam acara santunan tersebut di hadiri kapolsek parungkuda, camat kecamatan parung kuda DEDEN SUPENA parungkuda , Danramil kecamatan parungkuda, ,badan amil zajat (BAZ) KUA ,MUI, APDESI kecamatan parungkuda , majelis pertimbangan karangtaruna( MPKT) tak luput juga hadir para kepala desa sekecamatan parungkuda, berikut tokoh masyarakat sekitar, 

    TEDI SETIADI Selaku ketua SATRIA DPP kabupaten sukabumi menghimbau Bulan Muharom merupakan bulan yang istimewa bagi umat Islam, merayakan tahun baru Islam pada tanggal 1 Muharom masyarakat setempat juga berpartisipasi pada tanggal 29 Muharom untuk menyantuni anak yatim-piatu.

    Dalam sambutannya TEDI SETIADI, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak perusahaan yang nerada diwilayah kecamtaan parungkuda ,dan kepada karangtaruna kecamatan parungkud serta para donatur, jikalau tidak ada kemungkinan acara ini dapat berlangsung. islam tanggal 29 Muharom merupakan "Hari Raya" yang digunakan untuk bergembira dengan santunan ini . saya mengajarkan kepada agar kelak mereka mempunyai kebiasan dan karakter solidaritas kepada sesama" ujarnya.

    Dengan berlangsungnya kegiatan santunan yatim-piatu Dan tablik akbar  ini saya berharap mendapatkan Ridho Allah SWT yang dapat dijadikan sebagai kemaslahatan bagi anak yatim piatu Tak hanya itu camat parungkuda DEDEN SUPENA  pun berharap harapan usulan santunan yatim-piatu ini dapat berjalan Istiqomah dan berlanjut ke acara berikutnya yang lebih meriah dari acara sebelumnya, ungkap camat ,'  ( igun )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru