• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ketika Senyuman Ceria Anak Anak Papua Bersama Satgas Pamtas Yonif 711/Rks

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 29 Juli 2022, 09:22 WIB Last Updated 2022-07-29T02:23:35Z

     

    Portalmiliter | Papua - Terlihat wajah anak-anak nampak ceria begitu juga senyumnya saat bermain dengan anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711Rks Brigif 22/OM Pos Arso Kota di Kampung Arso, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (28/7/2022).


    Hal tersebut disampaikan Danpos Arso Kota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Lettu Inf Ayub Edi Harahap dalam keterangannya 


    Danpos mengungkapkan bahwa disela-sela kesibukkan menjaga keamanan perbatasan RI-PNG, anggota Satgas Pos Arso Kota menyempatkan waktu untuk berbagi perhatian dan kasih sayang dengan anak-anak di Kampung wilayah Perbatasan RI PNG.


    Kali ini anggota Satgas dengan anak-anak bermain permainan tradisional yaitu balapan mobil-mobilan dari roda bekas.


    'Terlihat Prajurit TNI dan anak-anak bermain bersama untuk menjalin kedekatan, kebersamaan dan keakraban antara TNI dengan anak-anak dan warga di Kampung Arso. 


    Kegiatan tersebut dipimpin oleh Serda Dermawan beserta 10 orang anggota Pos Arso Kota. 


    Disela kegembiraan, Serda Darmawan mengungkapkan keceriaan anak-anak tersebut tak terbendung melihat anggota Pos Arso Kota yang datang bermain dengan seragam loreng. 


    "Hari ini memang kami luangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak, karena menurut kami bahagia itu sederhana cukup dengan melihat mereka tertawa lepas, apalagi melihat mereka tertawa lepas saat bermain, itu rasanya kami ikut senang, '' terangnya. 


    "Anak-anak Kampung Arso terlihat sangat ceria dan senang saat bermain bersama, keceriaan terpancar jelas dari wajah anak-anak perbatasan pada saat bermain bersama anggota Satgas Yonif 711/Rks Pos Arso Kota, '' tutup Serda Dermawan. 


    Kalimat terima kasih, terlontar serentak dari anak-anak saat bermain.


    "Terima kasih Om tentara, sudah ajak kami bermain bersama, lain kali Om tentara kesini lagi kita bermain sama-sama lagi," kata mereka bersama-sama. 

    Nara Sumber : Pen Yonif 711/Rks

    ( Rinto )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru