• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati HUT Ke 60, Yonarmed 13 Gelar Berbagai Event Olahraga Dan Aksi Kemanusiaan

    PORTALMILITER.COM
    Jumat, 08 Juli 2022, 09:36 WIB Last Updated 2022-07-08T02:40:44Z

     




    Portalmiliter | Sukabumi,-Memperingati Hari Ulang Tahunya yang ke 60, Yonarmed 13/76 Tarik/ Nanggala 1/1Kostrad

    menggelar syukuran di Mako Yonarmed 13 Kecamatan Cikembar, Kamis (7/7/2022).


    Masih dalam rangka HUT ke 60, sebelumnya Yonarmed 13 telah melaksanakan berbagai event perlombaan untuk memeriahkan, membangun kekompakan dan kebersamaan. 


    Perlombaan dilaksanakan antar Baterai Adhi, Budhi, Chakti, Markas. dengan jenis lomba antara lain olahraga umum yakni sepakbola, bola voli, tenis lapangan dan sepak takraw. Sementara untuk Olahraga Militer yaitu menembak senapan, menembak pistol, lintas medan, Lari 3200 m.


    Sementara di hari puncaknya dilakukan syukuran dan bakti sosial donor darah, sunatan massal dan pengobatan gratis, pembagian sembako untuk jompo serta santunan untuk anak yatim


    Hadir pada puncak acara, Dandim, Kapolres, wakil Bupati Sukabumi, Forkopimda dan undangan lainnya Kabupaten/Kota Sukabumi 


    Danyon Armed 13, Mayor Arm Dwi Sutaryo menyatakan bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 60, Yonarmed 13 diharapkan bisa semakin matang dan memberikan lebih manfaat bagi masyarakat. 


    "harapan kami diusia ke 60 tahun sekarang, Yonarmed 13 bisa semakin matang dan bermanfaat serta bisa terus berkolaborasi, bersinergi dengan seluruh unsur TNI, Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat," ungkapnya.


    Menurut Danyon, tanpa adanya bantuan dari masyarakat, Kepolisian dan pemerintah daerah dan sesama TNI tentu Yonarmed akan kesulitan menjalankan tugas sebagai Abdi Negara.





    Dalam kesempatan itu Wabup Sukabumi H. Iyos Somantri mengatakan selama ini Yonarmed 13 telah banyak berkontribusi serta menjadi mitra Pemerintah di bidang pertahanan Negara, stabilitas daerah dan kegiatan sosial. 


    Dipenghujung acara dilakukan pemotongan tumpeng dan kue oleh Danyon Armed 13 dan potongan pertamanya diberikan kepada anggota tertua di Yonarmed. hal tersebut dilakukan sebagai simbol rasa syukur atas HUT ke 60 Yonarmed 13. 

    ( R .Iyan S )


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru