• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Spektakuler... Berbagai Kegiatan Warga Masyarakat Kecamatan Ciracap Dalam Rangka Hari Jadi Kabupten Sukabumi Ke 152

    PORTALMILITER.COM
    Selasa, 13 September 2022, 12:45 WIB Last Updated 2022-09-13T05:45:57Z

     

    Portalmiliter I Sukabumi,-kegiatan kemanusiaan di kecamatan Ciracap dalam rangka mengisi Hari jadi kabupaten Sukabumi tersebut dengan semangat di  kecamatan Ciracap diadakan donor darah,vaksinasi dan KB juga olahraga jalan santai di kecamatan Ciracap kabupaten Sukabumi pada hari senin,12 september 2022.


    Kegiatan jalan santai yang sangat ramai tersebut dihadiri oleh Asep Tupelita, SE, MSI,Kapolsek Ciracap,Danramil Ciracap,Para kades dan staff se kecamatan Ciracap,ibu-ibu tim penggerak PKK,para Tokoh alim ulama,seluruh OKP,para siswa dan siswi se kecamatan Ciracap.


    Kepada awak media Portalmiliter.Com, Usep Tupelita,SE, MSI mengatakan" Alhamdulillah kita lihat antusiasme masyarakat yang luar biasa kita saksi kan dalam kegiatan memeriahkan hari jadi kabupaten Sukabumi ini di isi kegiatan yaitu tadi ada kemanusiaan mendonorkan darah,Vaksinasi dan KB juga tadi Alhamdulillah lancar harapannya masyarakat Ciracap pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat semua pasca Covid 19 kini berangsur hilang".


    "Saya bersama seluruh masyarakat Ciracap mengucapkan" Selamat hari jadi kabupaten Sukabumi yang Ke-152,Ciracap bersatu dan selalu hadir untuk mendukung Sukabumi yang lebih baik lagi,"pungkasnya.

    ( Dedi s )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru