• Jelajahi

    Copyright © PORTALMILITER.COM | BERITA INDONESIA TERKINI, BERITA HARI INI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung P2WKSS Dinas Perikanan Sukabumi Serahkan Bantuan Sarana Usaha

    PORTALMILITER.COM
    Kamis, 27 Oktober 2022, 02:13 WIB Last Updated 2022-10-26T19:14:22Z

     


    Portalmiliter | Sukabumi,-Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi menyerahkan bantuan sarana usaha kepada penerima manfaat sebagai bentuk dukungan terhadap program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Rabu, 19 Oktober 2022 yang lalu.


    Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi, Camat Sukaraja, Kepala Bidang Pengolahan, Pemasaran dan Pengawasan, Sub Koor Pemberdayaan dan Pembinaan Mutu Pengolah Pemasar, Kepala Desa Sukamekar

    Serta Karang Taruna Aparel sebagai penerima bantuan 


    Menurut Kadis Perikanan, Nunung Nurhayati  pemberian bantuan Gerobak siomay ikan lengkap dengan peralatannya itu untuk mendukung program P2WKSS dibidang kewirausahaan.


    " kita semua tahu P2WKSS  merupakan salah satu program lintas sektor untum peningkatan peran wanita dalam pembangunan sehingga terwujud keluarga sehat dan sejahtera.

    Bantuan yang diberikan merupakan salah satu upaya dinas perikanan dalam menumbuhkan wirausaha baru dibidang pengolahan dan pemasaran hasil perikanan" jelas Nunung


    Sehingga hal tersebut, tambah Nunung, diharapkan dapat meningkatkan produksi olahan ikan dan juga meningkatkan angka konsumsi ikan di Kabupaten Sukabumi. 


    " jadi bantuan tersebut diproyeksikan untuk membantu menumbuhkan ekonomi masyarakat di lokus P2WKSS" pungkasnya. 


    ( Andri )

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru